AGUS TAKUT KE MATA NAJWA, APA YANG SEBENARNYA TERJADI ?

loading...
Mata Najwa sempat kembali mengundang ketiga timses di pilgub di DKI Jakarta. Namun timses agus tidak bisa hadir. Hal ini dikarenakan dengan alasan sibuk. Dalam tayangan mata najwa, ada Ahok dan Anies yang hadir. Dia juga menjelaskan kalau Agus juga diundang. Namun tidak bisa hadir.

Ketidak hadiran agus ini menimbulkan banyak tanya. Sebenarnya Agus  dua kali absen, sebab yang pertama absen itu adalah timsesnya. Kemudian sekarang Agusnya. Beda. Tapi memang mereka itu semua satu kesatuan, sehingga kemudian tidak bisalagi  dipisahkan.

Banyak rakyat yang bertanya-tanya karena tidak hadirnya agus ini. Meski Mata Najwa tayang di Metro TV yang notabene adalah milik Surya Paloh dan Nasdem yang mendukung Ahok, namun ini adalah TV swasta yang terbuka.

Kita juga melihat kalau Anies dan timsesnya juga hadir. Jadi kalau berfikir metro TV adalah media milik pendukung Ahok, ini sangat tidak masuk akal. Hal ini trbantahkan dengan hadirnya Anies di acara Mata Najwa tersebut.

Mungkin anda bertanya-tanya, lalu apa alasan Agus tidak hadir dalam undangan Mata Najwa ini? Menurut pakar, ada dua kemungkinan dia tidak bisa hadir. berikut adalah ulasannya:

Pertaama Agus merasa kapok datang ke acara Mata Najwa. hal ini dikarenakan di kunjungan pertamanya sebagai calon Gubernur, Agus dibuat babak belur tidak bisa menjawab pertanyaan Najwa. Bahkan yang paling parah, Agus membuka aib dirinya. Dia tidak tau tentang visi misinya menjadi Calon Gubernur.

Setelah pulang  dari Mata Najwa, nama Agus mendapat penilaian  negatif dari masyarakat. Orang  Indonesia menjadi tahu bagaimana sikap dan perilaku  anak mantan Presiden yang menjabat selama 10 tahun ini. Masyarakat juga dibuat menjadi sadar, bahwa memang tak ada alasan paling logis atau juga faktor pendukung selain Agus bisa maju sebagai Calon Gubernur karena  anak ketum Parpol. Jika bukan anak ketua umum  Partai Politik, Agus sudha dapat dipastikan tidak akan bisa maju. Hal ini bisa dipastikan. Sebab yang mantan menteri saja tidak mampu maju, apalagi mayor?

Kedua ada juga  kemungkinan Agus dan timsesnya tak mampu  berada di tempat umum untuk bersaing secara terbuka. Perlu dicatat, Agus mau datang ke Mata Najwa dikarenakan dia diundang secara khusus, dan juga didampingi oleh para relawan dan politisi yang mendukung seperti Roy Suryo dan lainnya. Namun saat  Agus harus duduk bersama Ahok dan Anies, ia tak berani hadir. Sebab itu adalah ruang terbuka.  Itu juga yang terjadi kepada timsesnya. Mereka enggan untuk hadir di tempat umum dan terbuka.

AGUS TAKUT KE MATA NAJWA, APA YANG DIA SEBENARNYA TERJADI ?
Agus saat hadir di Mata Najwa

Itulah dua kemungkinan alasan agus enggan hadir dalam undangan Mata Najwa. Terlepas dari itu semua, semoga Pilihan Gubernur DKI Jakarta bisa lancar tanpa ada halangan. Dan juga bisa mendapatkan pemimpin yang di inginkan oleh warga DKI.

WAJIB BACA
loading...