ALASAN KUAT DONALD TRUMP MENANG PILPRES DI AMERIKA

loading...
Tidak ada yang menyangka bahwa Donald Trump menang pilpres di Amerika. Pasca kemenangan ini, banyak orang yang mengkhawatirkan. Tidak hanya dari dalam Amerika, namun juga warga dari negara lain.

Kemenangan Donald Trump di Pilpres Amerika memang penuh dengan kontroversi. Mulai dari Ekonomi, Keamanan, Agama, dan bahkan masalah politik. Itulah sebabnya kenapa dunia dihebohkan dengan kemenangan Donald Trump.

Dibalik kehebohan kemenangan Donald Trump di Pilpres Amerika, mimin akan membahas Fakta tentang Dibalik Kemenangan Donald Trump Dalam Pilpres Amerika. Apa aja sih fakta-faktanya? Yuk simak pemaparannya dibawah ini:

1. Penduduk Amerika Ingin Oposisi (Partai Republik) Kembali Memimpin
Amerika Serikat sudah dua periode dipimpin oleh partai demokrat. Untuk itulah warga Amerika Serikat menginginkan pemimpin dari partai republik. Seperti diketahui bahwa Hillary Clinton berasal dari partai demokrat. Hal ini dikarenakan jika Clinton memimpin, pasti visi misinya tidak jauh berbeda dengan presiden sebelumnya, Obama.

2. Dana Kampanye Tak Berseri
Memang benar dari luar Hillary Clinton adalah Capres dengan dana kampanye terbesar. tp Trump dinilai banyak pihak memiliki dana lebih besar karna didukung dana tak bertuan.. seperti di isukan Bank Russia di gosipkan ikut menyumbang dana kampanye Trump..

3. Hillary Clinton Terpancing Permainan Trump
Dalam dunia politik, perebutan kekuasaan memang sudah menjadi tujuan utamanya. Segala cara dilakukan untuk bisa memperolehnya. Inilah yang terjadi dalam Pilpres Amerika. Pilpres kali ini adlaah pilpres paling panas dalam sejarah amerika.

Para Capres tidak hanya adu program tapi mereka malah saling menyerang masalah Pribadi. karna dari awal Trump selalu menyerang pribadi dan keluarga Hillary clinton. sayang Hillary malah ikut permainan tidak baik ini. akibatnya popularitas Hillary jadi menurun di penghujung pemungutan suara.

4. Melunaknya Trump Di Akhir Akhir Pencoblosan
Trump selalu menuai kontroversi setiap kata yang di ucapkanya. tak heran ini menuai banyak kritik. tapi mendekati pemungutan suara Trump berkampanye sedikit lebih santun. ini secara tidak langsung berpengaruh terhadap elektabilitasnya
Alasan Kuat Donald Trump Menang Pilpres di Amerika
Foto Donald Trump dan Hillary Clinton

5. Warga Amerika Belum Siap Di Pimpin Seorang Wanita
Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sebaiknya seorang pemimpin adalah laki-laki. Mungkin inilah alasan para warga Amerika Serikat memilih Trump daripada Clinton. warga Amerika sepertinya belum siap dipimpin oleh seorang wanita. karna negara adidaya seperti Amerika selayaknya dipimpin oleh seorang laki laki untuk menghadapi tekanan tekanan dari luar.

Itulah Alasan Kuat Donald Trump Menang Pilpres di Amerika. Semoga dengan pemimpin yang baru, Amerika Serikat bisa meningkatkan kerjasama dengan Indonesia.

WAJIB BACA
loading...