ANAK SULUNG ADALAH PASANGAN IDAMAN, INI ALASANNYA

loading...
Dalam berkehidupan masyarakat, banyak sekali aturan tentang pernikahan yang bisa membuat kita menjadi baper. Salah satunya adalah jika ada anak yang terlahir bungsu dilarang untuk menikah dengan anak yang terlahir sulung. Tak tahu kenapa, ini suddah menjadi tradisi suatu lingkungan.

Terlepas dari aturan yang telah ada, ternyata mempunyai pasangan dari anak sulung itu mempunya banyak manfaat lho. Mulai dari bentuk fisiknya, sifatnya bahkan dalam kehidupan sosialnya.

Apa saja kelebihan anak sulung untuk dijadikan pasangan hidup? Inilah penjelasannya dari harianviral.com

1. Mempunyai Tanggungjawab Yang Tinggi
Anak sulung selalu mempunyai tanggungjawab yang tinggi untuk mengurus adik-adiknya. Untuk itulah dia mempunyai rasa tanggungjawab yang tinggi. Di dalam keluarga kelak, dia juga akan mempunyai sifat yang sama, karena dia sudah terbiasa sejak dia kecil.

2. Mempunyai Sosok Yang Dewasa
Karena sudah terbiasa dengan tanggungjawabnya, si sulung juga mempunyai sosok yang dewasa. Bahkan saat dia mempunyai umur yang bisa tergolong masih kecil, namun dia juga tampak dewasa. Ini sangat cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

3. Bisa Saling Melengkapi
Jika anda adalah anak bungsu, sangat cocok jika mempunyai pasangan dengan anak sulung. Hal ini karena sifat-sifat kedua anak ini bisa saling melengkapi. Jika si bungsu adalah suka bermanja-manja, sedangkan si sulung suka mengatur. Jadi ini merupakan pasangan yang ideal.

4. Mempunyai Pengetahuan Banyak
Anak sulung juga mempunyai pengetahuan yang sangat banyak. Karena dia sering menyeleseikan banyak masalah yang dilakukan oleh adik-adiknya. Sehingga bisa dipastikan dialah yang banyak berperan di dalam keluarganya.

ANAK SULUNG ADALAH PASANGAN IDAMAN, INI ALASANNYA
Cewek Sulung itu Cantik


Itulah kelebihan dari anak sulung. Dnegan kelebihan tersebut, anak sulung memang pantas dijadikan pasangan hidup. Apalagi jika anda adalah anak bungsu, sangat bagus jika mempunyai pasangan dari anak sulung. Kehidupan yang saling melengkapi akan membuat rumah tangga menjadi tentram selayaknya hidup di dalam surga.

WAJIB BACA
loading...