BANYAK LAKI-LAKI MENYESAL MENIKAH DENGAN WANITA YANG HANYA CANTIK FISIKNYA, INILAH ALASANNYA

Menikah merupakan kebutuhan bagi setiap diri manusia. Untuk itulah kita bisa menikah dengan seseorang yang benar-benar kita cintai. Maka tidak heran jika banyak laki-laki menikahi wanita karena parasnya yang sangat cantik.

Hal tersebut sudah menjadi alasan biasa bagi kebanyakan laki-laki. Namun jika seorang lelaki hanya menikahi wanita karena kecantikannya saja tanpa ada alasan lain, mungkin itu akan membuahkan penyesalan di belakangnya.

Berikut ini kami paparkan beberapa alasan penyesalan jika hanya menikah dengan wanita karena mengandalkan kecantikannya semata.

1. Banyak Gangguan Dari Pria Lain Yang Juga Ingin Mengejarnya
Hal ini sungguh sangat terasa tidak nyaman banget jika ada orang ketiga yang mengganggu rumah tangga kita. Apalagi ingin merebut sang istri tercinta

2. Biaya Make Up dan Perawatan Sangat Mahal
Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi jika wanita cantik mempunyai biaya perawatan yang sangat tinggi. Guna untuk tetap terjaga kecantikannya, wanita banyak yang menghabiskan banyak uang untuk perawatannya.

Jika sang suami adalah orang yang kaya sih tidak apa-apa. Namun bagaiman jika sang suami hanyalah orang biasa. Bahkan untuk kebutuhan pokok aja serba pas-pasan. Tentu hal ini sangat berat dan yang paling parah bisa mengakibatkan rumah tangga tidak harmonis.

3. Cenderung Mempertlihatkan Kecantikannya Ke Lelaki Lain
Sudah menjadi takdirnya jika wanita ingin terlihat cantik dan dipuji. Hal itulah yang mendasari banyak wanita cantik selalu ingin memperlihatkan kecantikannya kepada lelaki lain. Bahkan saat ini banyak sosial media yang bisa digunakan untuk memamerkan kecantikan wajahnya.

BANYAK LAKI-LAKI MENYESAL MENIKAH DENGAN WANITA YANG HANYA CANTIK FISIKNYA, INILAH ALASANNYA
Ilustrasi Wanita Cantik (Sumber: Google image)
4. Tuntutan Tinggi Pada Suami
Wanita cantik tahunya dia akan terus terlihat cantik. Dia juga berpendapat kalau suaminya merasa beruntung dnegan mendapatkan dirinya. Untuk itulah, sebagai kompensasinya, dia akan menuntut tinggi kepada suaminya.

Itulah beberapa penyesalah jika menikah dengan wanita yang hanya cantik fisiknya. Untuk itu dalam memilih istri tidak hanya cantik wajahnya, namun juga cantik hatinya.