BENARKAH GEMPA BUMI AKAN MEMBELAH BENUA DAN MENEWASKAN 40 JUTA MANUSIA, INILAH PENJELASANNYA

loading...
Seorang ilmuwan yang berasal dari University of London membuat pernyataan yang cukup heboh. Dia menjelaskan kalau bumi ini akan diguncang gempa maha dahsyat. Dia menuturkan kalau benua di dunia ini akan terbelah menjadi dua dan ada sedikitnya 40 juta orang tewas dalam gempa tersebut.

Ilmuwan yang mempunyai nama Dr. Mehran Keshe itu menjelaskan kalau gempa bumi maha dasyat ini akan membelah benua amerika. Menurutnya benua amerika akan terbelah menjadi dua, yaitu amerika utara dan amerika selatan. Tak hanya sampai disitu, Mehran juga menjelaskan kalau benua Asia juga akan mengalami hal yang sama.

Mehran juga memperkirakan sedikitnya ada 40 juta manusia akan tewas dalam bencana maha dahsyat. Menurutnya dari jumlah tersebut, 20 juta orang akan tewas di bagian barat laut amerika utara dan selatan.

Menurut Mehran, gempa yang maha dahsyat itu berkekuatan antara 10 sampai 16 SR. Masih menurut Mehran, setelah gempa tang terjadi di amerika ini selanjutnya akan terjadi di cina. kejadian ini menurutnya akan terjadi di bulan-bulan berikutnya. Dipastikan jepang dan cina akan mengalami kerugian yang sama.

Kejadian bencana alam sudah terjadi di tahun-tahun terakhir ini. Gempa bumi juga sering terjadi di beberapa bagian bumi ini. Dan kita semua juga sudah melihat terjadinya gempa besar, dan juga tsunami yang dapat mengakibatkan kerusakan parah.

BENARKAH GEMPA BUMI AKAN MEMBELAH BENUA DAN MENEWASKAN 40 JUTA MANUSIA, INILAH PENJELASANNYA
Dr. Mehran Keshe 


Meskipun belum ada bukti maupun teori yang mampu menjelaskan secara ilmiah, namun belakangan ini kejadian ini sudah cukup banyak menelan korban. Mehran menuturkan, apa yang disampaikna ini bukan untuk menakut-nakutinya, Dia juga menjelaskan kalau akhir-akhir ini banyak kejadian seperti itu. Dan semua itu belum pernah terjadi sepanjang sejarah umat manusia.



WAJIB BACA
loading...