HEBOH, SAAT BERKENDARA EMAK-EMAK INI MAMPU MENGELABUHI POLISI, BAGAIMANA AKSINYA

Berkendara di jalan raya sudah seharusnya kita harus mematuhi peraturan lalu lintas yang ada. Namun masih banyak diantara kita yang melanggar lalu lintas. Bahkan sangat sulit untuk memperingatkan kepada orang lain untuk bisa tertib lalu lintas.

Salah satu yang bikin heboh di sosial media facebook adalah seorang emak-emak (ibu-ibu) yang mengendarai motor dan tidak memperhatikan rambu lalu lintas yang ada.

Kisah ini berawal dari facebook milik Yozar Firdaus Amrullah. Di dalam video tersebut tampak emak-emak sedang mengendarai motor tanpa mengenakan helm. Dalam video yang berdurasi 30 detik itu terlihat emak-emak yang tidak diketahui namanya mengenakan jaket ungu, celana putih dan kerudung merah.

Emak-emak tersebut juga tidak mengenakan helm. Entah kepalanya sudah kuat atau tidak bisa beli helm, kita semua belum mengetahuinya. Tapi yang pasti, emak-emak itu berkendara tanpa mengenakan helm dan pelindung lainnya.

Tidak hanya sampai disitu, emak-emak ini menyalakan lampu sein ke kiri beloknya justru ke kanan. Sungguh hebat bukan. Meski begitu, ternyata emak-emak ini masih menaati rambu lalu lintas.

Yang bikin heboh adalah polisi yang ada disitu sangat banyak. Namun tak ada satupun yang polisi yang memberhentikan emak-emak tersebut. Bahkan polisi pun terlihat cuek dan si emak-emak pun bisa lolos.

HEBOH, SAAT BERKENDARA EMAK-EMAK INI MAMPU MENGELABUHI POLISI, BAGAIMANA AKSINYA
Video Emak-emak Saat Berkendara
Sampai berita ini dimuat, sudah ada sedikitnya 433 ribu Tayangan.  Dan juga dibagikan lebih dari 10 ribu. Inilah postingan dari Yozar yang juga orang pengunggah video tersebut.

"Heboh Emak sakti! Ga pake helm, sein kiri, beloknya ke kanan, pulisi banyak, ga ada yg bisa liat doi", Tulis Yozar.