HEBOH, WANITA CARI JODOH DENGAN SAYEMBARA NIKAH BERHADIAH MOBIL DAN RUMAH

loading...
Wanita ini bikin heboh dari menjadi viral di media sosial (Medsos). Hal ini lantaran wanita tersebut melakukan sayembara bagi pria siapa aja yang mau menikahinya.

Sayembara tersebut diposting oleh pemilik akun Facebook Srie Rejeki. Dia memposting sayembara itu di laman Fanpage Biro Jodoh Malang dan Sekitarnya.

Di dalam postingan tersebut, dia juga memposting foto selfi dirinya. Dia tampak  terlihat menggunakan  dress warna putih sepaha, dan outer yang berwarna pink. Selain itu dia juga menggunakan  sandal warna pink dan juga  di kupingnya tampak terlihat bunga kamboja putih yang diselipkan.

Wanita itu melakukan sayembara bagi siapa aja pria yang mau menikahinya akan mendapatkan hadiah tanah 5 hektar dan mobil. Selain itu dia juga menjanjikan akan memberikan rumah. Dia juga mengatakan kalau dirinya mirip seperti Reva (Artis cantik pemain sinetron anak jalanan).

Inilah postingan dari pemilik akun Srie Rejeki

“Syaimbara kusus. Bwat laki laki usia 18 tahun yg mau menikah denganku. Usia 45 tahun cantik mirip Reva. Aku kasih hadiah Tanah seluas 5 Hektar. Dan mobil sama rumah”.

Postingan itu langsung mendadak viral. Kurang dari 6 jam sudah ada 1.159 orang yang mengomentari postingan tersebut.

Dia kemudian juga memposting kembali postingannya itu di akun pribadinya. “Ayo sopo seng gelem (siapa yang mau),” tulisnya, Selasa (23/11/2016).

HEBOH, WANITA CARI JODOH DENGAN SAYEMBARA NIKAH BERHADIAH MOBIL DAN RUMAHHingga berita ini dibuat, postingan itu sudah dibagikan lebih dari 18 kali dan dikomentari 89 kali oleh netizen. Banyak dari netizen yang mengomentari dengan candaan, tetapi juga ada  yang menganggap secara serius. Tapi  hingga sampai saat ini, belum  diketahui apakah dia serius atau hanya sekedar mencari sensasi belaka.

Ini kata netizen:

Ade Surya: gelem aku ambi warisane wkakaka
SeNok Nok: Hnya cwo matre yg mau
Ismi Saja: waduh mo ngalahin elly sugigi yeee mpok
Muhammad: Idruz Serius gk ini
Supri Yanto Tongklang: Artis dadakan ni….Nenek
Nurdin Dompu: Ga butuh hadiah.yg pnting setia,dan tulus…
Herry Tangse Anuek Bungsu: Aku gak yakin… Modus x ya

WAJIB BACA
loading...