IMAM BESAR FPI HABIB RIZIEQ DIBULLY NITIZEN, SEPERTI APA KEKOCAKANNYA

loading...
Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab kembali jadi bahan bulian para nitizen. Bulian ini diawali dari postingan gambar propaganda yang diupload di laman situsnya.


IMAM BESAR FPI HABIB DIBULLY RIZIEQ NITIZEN, SEPERTI APA KEKOCAKANNYA


Postingan yang diupload  pada tanggal 22 November 2016 tersebut  mengajak para pengikutnya untuk menarik uang dari bank pendukung penista agama (kafir), dilarang membeli produk dari kafir, belanja di market milik kafir, serta makan di restoran milik orang-orang kafir.

Postingan lengkapnya seperti ini.  "Ayo Bangkit. tarik semua uang dari bank pendukung penista agama. Jangan beli produk pendukung penista agama. Jangan belanja di market pendukung penista agama. Jangan makan di restoran pendukung penista agama. Jangan gunakan jasa pendukung pendukung penista agama”.

Bagi kebanyakan nitizen, hal ini merupakan mustahil untuk dilakukan. Kita semua menyadari bahwa kehidupan kita banyak dibantu oleh produk-produk yang dihasilkan oleh orang-orang yang mempunyai agama berbeda-beda. Tentu suatu kemustahilan bagi kita untuk meninggalkan produk-produk mereka.

Bahkan yang lebih lebih ekstrem lagi, jika memang para pengikut FPI konsisten anti kafir maka mereka  harus keluar (resign) dari perusahaan/tempat kerja milik orang-orang kafir. Beranikah pengikut FPI? sepertinya hal itu juga tidak mungkin untuk dilakukan.

Postingan  Habib Rizieq langsung di share oleh akun facebook Mak Lambe Turah dan langsung menjadi viral di dunia maya. Seperti inilah hasil postingan dari facebook Mak Lambe Turah.
IMAM BESAR FPI HABIB DIBULLY RIZIEQ NITIZEN, SEPERTI APA KEKOCAKANNYA

mak Tungguin Bener Apa Kagak Dilakuin ama si Rijik..
Buat Postingan Gambar, Unggah ke Situs, Emg Lu Kira Bukan Punya Kafir.....
wakakakkakakak...
'daster' yang lu pake emang yakin itu bukan buatan kafir..??
Pajero buatan sapa kalo bukan buatan kafir...??
jangan lupa lu balikin lagi
hape coba mak liyattt itu sama jam tangan yang lu pake hahahaaa....
balikin semua dah itu...
mik itu skalian yang dipoto,
mak yakin itu mik buatan kapir juga hahahaa....
jangan jadi ustad Jarkoni
koar-koar suruh orang, dia sendiri masih setia pake produk kafir...
lu nyuruh2 orang resign...
emang lu udah nyiapin kantor segala buat mereka kerja??
kalo gak bisa mikir pake otak...
sini mak pinjemin otak mak buat mikir hahahaa.... :D
ayo dimari jempol2 baskom merapat yang komeng silahkan dilanjuttttt....

mak berkelana dulu ye.....

Setelah diposting, kiriman tersebut langsung menjadi viral dan banyak dibagikan oleh Nitizen lain. Sampai berita ini dimuat, sudah ada 131 kali dibagikan dan lebih dari 200 like.

WAJIB BACA
loading...