SAAT ISTRI SEDANG MENANGIS, JANGAN BERKATA SEPERTI INI

loading...
Wanita memang makhluk yang sangat lembut. Itu sebabnya banyak dari mereka yang menangis jika bersedih. Dan Saat Istri Sedang Menangis, Jangan Berkata yang membuat wanita tambah sedih. Memang sangat tidak nyaman ketika wanita sedih, namun kita sebagai laki-laki harus mampu mengatasinya.

Banyak para laki-laki yang bisa membuat wanita lega saat bersedih, namun juga ada laki-laki yang malah membuat wanita semakin marah dengan sikapnya. Lalu apa yang seharusnya laki-laki lakukan Saat Istri Sedang Menangis?

Artikel Harianviral kali ini akan mengupas bagaimana sikap kita sebagai laki-laki jika ada wanita yang sedang marah. Perlu di ingat Saat Istri Sedang Menangis, Jangan Berkata Seperti Ini:

1. Sudahlah, Lupakan Saja
Perkataan ini sungguh tidak disukai oleh wanita. Bahkan perkataan ini snagat kejam. Seorang wanita tidak perlu diaksih tau untuk melupakan kesedihannya. Semua orang punya cara tersendiri dalam menyikapi sebuah permasalahan. Begitu juga dengan wanita. 

Lama-kelamaan rasa sedih yang dirasa wanita tersebut akan hilang. Berbeda jika anda mengucapkan perkataan seperti di atas. Sang wanita akan bertambah lama dalam menyeleseikan rasa kesedihannya.

2. Masalahnya Tidak Seburuk Itu atau Itu Bisa Saja Lebih Buruk dari Ini

Menangisnya wanita mungkin karena ada masalah besar yang menimpa dirinya. Mungkin bagi kita permasalahan tersebut terlihat kecil, namun berbeda dengan wanita. Untuk itulah kita perlu menjaga perasaannya.

3. Aku Mengerti Perasaanmu
Kata seperti ini sangat tidak pantas diucapkan di depan wanita. Kita memang tak tau apa yang sedang dirasakan oleh wanita. Dengan berkata seperti itu, sang wanita akan mengganggap kita mengucapkan sesuatu yang palsu.

4. Kamu Lagi Datang Bulan Yaw ?
Memang sudah menjadi rahasia umum jika wanita suka marah-marah saat datang bulan.Namun bukan berarti saat dia marah itu selalu datang bulan. Hal ini jiak diucapkan akan mengakibatkan wanita merasa direndahkan karena gendernya sebagai wanita.

Saat Istri Sedang Menangis, Jangan Berkata Seperti Ini
Saat Istri Sedang Menangis, Jangan Berkata Seperti Ini
5. Tolong Jangan Berlebihan
Berkata seperti ini sangat tidak baik. Wanita adalah ciptaan Tuhan yang snagat lembut. Air matanya mewakili apa yang mereka rasakan. Untuk itu jangan berkata seperti ini jika wanita sedang menangis.

Itulah 5 perkataan yang dilarang diucapkan Saat istri sedang menangis. Kita sebagai lelaki sejati harus pandai-pandai dalam menyikapi situasi jika ada wanita terdekat kita yang sedang merasa sedih.

WAJIB BACA
loading...