UNIK, CARA MENCEGAH LAMPU KOTA DENGAN HANTU KACA MOBIL

loading...
Orang Tiongkok mempunyai cara unik untuk mencegah mobil lain menyorot menggunakan lampu kota. Cara ini menggunakan Hantu kaca mobil. Cara ini tergolong sangat unik. Karena orang yang melihat hantu kaca mobil pasti akan merasa ketakutan.

Meereka membeli  stiker decals  buat kaca belakang mobil, tetapi bukan sembarang stiker atau tempelan, tetapi bentuknya nyeremin dan creepy abis! Kalau mobil di belakang pake lampu jauh, stiker decals ini bakal berbentuk hantu-hantu yang nyeremin banget buat diliat seperti vampir dan juga monster-monster, pasti dijamin ketakutan.

Harga stiker ini tidaklah mahal. Kamu hanya mengeluarin Rp. 30.000 sampai Rp. 200.000. Sungguh murah kan. Dengan harga segitu, kita sudah bisa membuat Hantu Kaca Mobil. 

Meski caranya mudah dan murah. Namun cara ini juga bisa membahayakan para penumpang lain. Pasalnya Hantu kaca mobil ini jika dilihat akan membuat sopir ketakutan seketika. Dan bahkan bisa mengakibatkan kecelakaan.

Saat ini Hantu kaca mobil ini masih ada di tiongkok. Untuk di Indonesia sendiri belum pernah ada. Apakah anda akan jadi orang pertama yang membuat hantu kaca mobil ini?

Unik, Cara Mencegah Lampu Kota Dengan Hantu Kaca Mobil
Unik, Cara Mencegah Lampu Kota Dengan Hantu Kaca Mobil
Namun perlu diperhatikan, di tiongkok, hal seperti ini sudah dilarang oleh polisi. Jika didapati ada orang yang menggunakan hantu kaca mobil seperti ini, polisi tidak akan segan-segan untuk menilang. Karena polisi disana sudah menyadari kalau hantu kaca mobil tersebut membahayakan penumpang lainnya.

WAJIB BACA
loading...