WOW, WEBSITE HABIB REZIEQ DIBLOKIR KOMINFO, SHARE JIKA SETUJU

loading...
Kehebohan masalah penistaan agama di negeri ini tak juga kunjung selesai. Semakin hari tampak semakin memanas. Salah satu sosok yang terkenal disini adalah Habib Rezieq. Dia adalah pemimpin organisasi masyarakat front pembela islam (FPI).

Salah satu berita yang menajdi viral di dunia maya adalah diblokirnya website resmi habib rezieq. Sebelumnya ada beberapa lembaga terkait yang melaporkan website tersebut untuk diblokir.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika Noor Iza. Dia membenarkan soal upaya pemblokiran situs habibrizieq.com. Situs tersebut merupakan  milik pemimpin FPI, habib rezieq.

"Iya benar, saat ini sedang dilakukan koordinasi dan penyampaian ke penyelenggara ISP," Ungkap Noor

Situs ini diblokir karena berisi konten yang provokasi, berisi ancaman, SARA, dan juga menimbulkan keresahan. Pemblokiran ini bukan serta merta dari pihak kominfo. Namun juga juga keputusan bersama dengan Kepolisian, BIN, dan juga BNPT.

"Diajukan oleh Kominfo dan berkolaborasi dengan lembaga terkait seperti Kepolisian, BIN, dan BNPT," kata Noor.

WEBSITE HABIB REZIEQ DIBLOKIR KOMINFO, SHARE JIKA SETUJU


Noor juga membantah jika pemblokiran ini ada hubungannya dengan aksi 2 Desember. Menurutnya pemblokiran ini karena murni masalah konten.

"Tidak ada mengarah ke sana (aksi 2 Desember), lebih ke kontennya. Kebetulan nama situsnya sama (dengan Habieb Rizieq)," paparnya.


WAJIB BACA
loading...