WOW, WIRDA MANSUR MENOLAK 2 PELAMAR, BAGAIMANA KISAHNYA ?

loading...
Siapa yang tidak mengenal dengan sosok Wirda Mansur? Wanita cantik yang mempunyai nama lengkap Wirda Salamah Ulya ini telh menolak 2 orang yang melamar dirinya.

Putri dari Ust. Yusuf Mansur ini memang sudah beranjak dewasa. Dengan paras yang cantik, ternyata Wirda ogah melakukan hubungan pacaran. Diapun mempunyai impian dalam hal pernikaahn yang belum banyak diketahui oleh publik.

Dia juga mengatakan kalau pacaran akan membuat kebosanan dan keluar dari hubungan tersebut. Selain itu, wanita berparas cantik ini juga mengatakan kalau orang pacaran itu sangat kasihan karena harus menjalin hubungan dengan sangat terpaksa.

“Saya tidak tertarik sama sekali. Saya banyak melihat mereka yang berpacaran, lama-lama akan bosan dan keluar dari hubungan tersebut. Entah karena sudah tidak suka baik dari laki-laki ataupun wanitanya. Jika sudah begitu, kasihan mereka harus menjalani hubungan dalam keadaan terpaksa.” ucapnya .

Gadis kelahiran 29 November 2001 ini sangat mempunyai jadwal yang sibuk. Diapun mengatakan sangat senang dengan kesibukannya ini. Hal ini diungkapkan karena dengan kesibukannya ini dia tidak sempat untuk melakuakn pacaran seperti pada anak remaja lainnya.

Dia mengimbuhkan bahwa masa muda itu adalah masa-masa untuk bersusah-susah agar masa tua bisa hidup dengan tenang dan tinggal menikmati hasilnya. Selain itu, dia juga menyindir banyak anak muda masa kini yang waktu mudanya hanya untuk bersenang-senang.

“Alhamdulillah, karena banyaknya agenda sehingga banyak yang harus dilakukan dan dibereskan. Karena itu, saya tidak sampai punya pikiran untuk pacaran. Saya sendiri pun sebenarnya tidak mau pacaran dikarenakan masa muda harusnya digunakan untuk bersusah-susah sehingga ketika tua tinggal menikmati hasilnya. Jadi bukannya pas muda senang-senang dan ketika tua bingung harus berbuat apa.” katanya.

Meski tidak mau pacaran, bukan berarti tidak ada yang mau mendekati dia. Ada kisah yang membuat para cowok yang mau mendekatinyya harus berfikir 2 kali. Dulu pernah ada 2 orang yang melamar dirinya. Namun sialnya kedua orang tersebut sama-sama ditolaknya. Dia beralasan kalau dia belum cukup umur dan memang kedua orang tersebut bukanlah pilihan yang di inginkannya.

Wirda Salamah Ulya
Wirda Salamah Ulya


“Saya pernah dilamar dua kali dan itu terjadi ketika saya belum berusia 17 tahun. Saya bilang ke abah (ustad Yusuf Mansur) bahwa tidak peduli seberapa tampan atau seberapa pintar, jika saya tidak suka, pasti saya bilang tidak suka. Lebih baik saya berdoa dan memilih suami sendiri.”  Imbuhnya.


WAJIB BACA
loading...