DEMI REBUTAN JANDA, PEMUDA INI DITANGKAP POLISI, SEPERTI APA KISAHNYA ?

loading...
Mungkin sudah jamannya Janda lebih menggoda dari pada gadis. Penggalan lirik lagu ini sangat cocok untuk dinyanyikan pada kasus ini. Kisah 2 remaja ini berakhir di kantor polisi karena berkelahi demi seorang janda.

Dialah Andi dan Acok, dua pemuda asal Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Sungguh tak disangka, hanya karena seorang janda yang diperebutkan, mereka berdua harus berurusan dengan polisi.

Perkelahian tersebut bermula saat Acok pada hari Sabtu malam  ingin menjemput Sari (nama samaran) di rumahnya. Kedatangan Acok itu dikarenakan  ingin membawa wanita pujaannya tersebut untuk bermalam mingguan bersamanya.

Namun sialnya, sampai dirumah Sari, Acok dimarah-marahi oleh orang tua Sari. Orang tua Sari menduga bahwa Acok telah membawa anaknya keluar selama seharian dan belum pulang sampai seharian.

Acok pun merasa sangat kebingungan. Hal ini lantaran dia tidak membawa Sari pergi seharian. Akhirnya dia pun mencari Sari. Ternyata diluar dugaan, Sari telah bersama dengan Andi. Rupanya diketahui janda tersebut menjalin cinta dengan dua lelaki, yaitu Andi dan Ucok.

Tak banyak lagi waktu yang dibuang, Acok akhir mendatangi tempat dimana Andi dan Sari berkencan. Tepatnya mereka berdua berkencan di kawasan simpang tiga. Lokasi tersebut masih tergolong dekat rumah si janda tersebut.

Ketika sampai di lokasi, Acok pun melihat kemesraan mereka berdua diatas sepeda. Pria mana yang kuat jika wanita yang dicintainya bermesraan dengan pria lain? Begitu juga yang dialami oleh Acok.

Tanpa basa basi lagi, Acok yang merasa cemburunya sudah tidak bisa ditahan tersebut akhirnya melabrak si Andi. Dia pun juga menarik si Janda muda tersebut dan menyebabkan mereka berdua jatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya.

Tak perlu menunggu waktu lama-lama, Andi dan Acok langsung terlibat perkelahian hebat. Namun beruntung, Sari mampu melerai keduanya tersebut.

Meski sudah tak berkelahi lagi, motor Andi mengalami lecet, dan dia melaporkan Acok ke pihak polisi. Seketika itu kantor polisi Nunukan mendadak ramai. hal ini dikarenakan keluarga merea berdua langsung datang untuk memberi dukungan. Keributan pun sempat tak terelakan, lantaran keluarga Acok tak rela Sari menduakan cintanya Acok.

Keluarga Acok memaksanya untuk memutuskan Sari. Awalnya Acok menolak, namun akhirnya diapun memutuskannya.

DEMI REBUTAN JANDA, PEMUDA INI DITANGKAP POLISI, SEPERTI APA KISAHNYA ?


Setelah melalui musyawarah panjang, akhirnya antara Acok dan Andi berdamai. Dan kasus ini tidak jadi dilanjutkan.  “Mereka berdamai. Kasusnya tidak dilanjutkan,” ungkap Kapolsek Nunukan AKP Syahrir Bajeng.

Itulah kisah yang terjadi antara Acok dan Andi. Memang cinta tidak mengenal logika. Banyak orang yang hanya mengedepankan hawa nafsunya dibandingkan akal pikirannya. Semoga kisah ini menjadi pemikiran untuk kita semua. Jangan lupa share agar yang lain juga tau.

WAJIB BACA
loading...