HEBOH, LANTARAN SAKIT HATI, FOTO INJAK ROTI BEREDAR DI SOSMED

Sejumlah foto yang sedang menginjak roti beredar di internet. Foto-foto tersebut mendadak menjadi viral di sosial media (sosmed). Foto-foto yang beredar ini diduga lantaran sakit hati atas pernyataan resmi dari PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk.

PT. Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan produsen roti merk Sari Roti. Sebelumnya, aksi damai 212 memang ada bagi-bagi roti Sari Roti gratis kepada para peserta aksi 212. Aksi boikot pun menjadi trending topik di sosmed.

Foto yang sempat menjadi viral tersebut menuai banyak komentar. Ada yang setuju, namun juga tak sedikit yang menyayangkan perbuatan itu.

Tindakan tersebut dinilai sebagai tindakan yang berlebihan. Pasalnya, banyak netizen yang menilai membuang-buang makanan tidak diajarkan dalam agama Islam.

Foto yang menjadi viral tersebut pertama kali muncul di akun @Tofalemon . Mendadak foto tersebut menuai banyak komentar dari para netizen.

“Ini mah berlebihan, buang-buang makanan. Lebay. Gak perlu keleus yang beginian,” cuit @sucieky.

“Makanan kok dibuang ? Kata Nabi ga boleh buang-buang makanan,” cuit @persunifikasi.

“Setingan: Dibeli, dibuang, difoto, diupload, diambil lagi, dicaplok,” ucap @hedyst.

“Allah ga suka orang yang mubazir apalagi cuma demi menyombongkan diri hal2 yang ga penting,” ungkap @shintaradianti.

Merasa gerah karena banyaknya bullyan,  pemilik akun @Tofalemon berkeinginan untuk menutup akunnya. Dia pun mengatakan Sari Roti yang dibuangnya itu merupakan roti kedaluwarsa.

“Wah, dibully terus gara2 buang Sari Roti kadaluwarsa. Apa sy tutup akun ajah?” cuit @TofaLemon

HEBOH, LANTARAN SAKIT HATI, FOTO INJAK ROTI BEREDAR DI SOSMED


Memang, semenjak beberapa hari setelah adanya aksi damai 212, Sari Roti menjadi perhatian khusus dari para netizen. Bahkan sudah banyak meme yang beredar terkait dengan Sari Roti.