HEBOH, TERNYATA WIRO SABLENG IKUT AKSI 212, INILAH PENAMPAKANNYA

Siapa sangka jika dalam aksi damai 212 juga hadir pendekar Wiro Sableng. Dalam aksi ini, dihadiri ratusan ribu peserta aksi damai 212. Di dalam kerumunan lautan manusia tersebut ternyata ada sosok Wiro Sableng.

Sebelumnya seperti yang saya muat di berita sebelumnya yang berjudul "AKANKAH WIRO SABLENG IKUT AKSI DEMO 212 ? INI PENGAKUANNYA" dijelaskan bahwa aksi damai 212 ini tidak ada hubungannya dengan Wiro Sableng.  Lalu siapa sosok wirosableng yang tertangkap kamera pada aksi damai 212 ini ?

Usut punya usut, ternyata sosok pria gondrong itu adalah sang pendekar 212 Wiro Sableng. Namun  bukan Wiro Sableng yang sebenarnya yang ikut di dalam aksi damai 212.

Hadirnya foto tersebut menjadi viral di dunia maya, seperti facebook, twitter bahkan di whatapp. Seperti yang kami kutip dari detik inet mengatakan kalau foto tersebut bisa dipastikan hanyalah rekayasa photoshop. Namun hadirnya cukup menghibur kita. Dan bahkan bisa membuat kita tertawa.

"Subhanallah aksi damai hari ini berjalan hikmat. Tapi kenapa beneran ada wiro sableng?" cuit seorang pengguna Twitter sambil memajang foto Wiro Sableng tersebut.

"Dari sekian banyak tweet yg aq baca, paling ngakak sama foto Wiro Sableng di antara massa #AksiSuperDamai212," cuit yang lainnya di Twitter juga.

"Wiro Sableng ikut jum'atan di Monas pake ajian "mak cling", hadirin gak ada yg bisa liat sosoknya," tambah yang lain bikin ketawa.

HEBOH, TERNYATA WIRO SABLENG IKUT AKSI 212, INILAH PENAMPAKANNYA
Foto Aksi Damai 212


Pendekar Wiro Sableng memang identik dengan angka 212. Namun bukan berarti aksi 212 ini ada sangkut pautnya dengan Wiro Sableng. Semoga foto-foto wiro sableng yang beredar luas ini bisa membuat kita tersenyum.