INILAH ANCAMAN RIDWAN KAMIL YANG KOMEN "OM TELOLET OM" DI AKUNNYA, ADA YANG BERANI?

Fenomena demam "Om Telolet Om" sedang melanda Indonesia. Bahkan demam "Om Telolet Om" juga sampai menduania dan menjadi trending topic di media sosial.

Bnayak netizen yang memburu akun public pigure untuk diberikan komentar "Om Telolet Om". Entah itu, kepala pemerintahan, artis dan juga orang-orang terkenal lainnya.

Segala hal kini selalu dikaitkan dengan "Om Telolet Om" oleh para pengguna media sosial. Tidak hanya orang Indonesia, akun-akun luar negeri terkenal seperti Presiden Obama dan Donald Trump juga dibanjiri komentar Om Telolet Om.

BACA JUGA:  MAIA ESTIANTY: OM AKU TELAT OM  

Tak jauh berbeda dengan komentar para akun-akun terkenal tersebut, akun milik Ridwan Kamil juga dibanjiri oleh komentar "Om Telolet Om". Para netizen tidak memperdulikan apa isi postingan dari wali kota Bandung tersebut, semuanya dikomentari dengan "Om Telolet Om".

Karena banyaknya komentar spam yang dilontarkan oleh para netizen, wali kota yang terkenal candaanya tersebut mengancam para netizen yang berani komentar "Om Telolet Om". Meski Ridwan suka bercanda di media sosial, namun wali kota yang terkenal ini juga bisa tegas.

BACA JUGA:  NGAKAK, MEME "OM TELOLET OM" BIKIN KETAWA SAAT MELIHATNYA

Pria yang berkacamata ini mengancam para netizen dengan mendoakan Akan Jomblo Selamanya jika ada yang berani komentar "Om Telolet Om".

“Bersama Surabaya, Badung (Bali), Denpasar dan Rembang, Hari ini Kota Bandung meraih Award untuk Kota Terbaik Nasional dalam Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak. Diserahkan oleh Bpk Wakil Presiden. *Yang nulis Om Telolet Om, semoga jomblo selamanya. Nuhun,” tulis akun Instagram @ridwankamil.

BACA JUGA: HEBOH, MENHUB AKAN LARANG BUS TELOLET, APA ALASANNYA ?

Postingan tersebut bukannya membuat para netizen kapok, namun malah bikin geli. Para netizen tak kehilangan akan menanggapi ancaman Ridwan tersebut. Dia malah melakukan komentar dengan kata yang berbeda namun tetap maknanya hampir sama dengan "Om Telolet Om".

INILAH ANCAMAN RIDWAN KAMIL YANG KOMEN "OM TELOLET OM' DI AKUNNYA, ADA YANG BERANI?


Om Jodoh Om!!,” kata @princesspersib 
Om keren Om,” sahut @Jessicahutajulu 
Om Jahat Om,” kata @deris_fadillah 
Om Ampun Om,” sahut @adityaadamf 
Om Iphone Om,” kata @yordaanwar. 
Om Laper Om,” sahut @mraihanramadhaan 
Aku ga komen Om Telolet tetep aja jomblo Om,” sahut yang lain. 
Njirrr, doanya gregettt,” kata netter lain berkomentar.