KAKEK NELAYAN INI NIKAHI GADIS CANTIK, JOMBLO GIMANA TANGGAPAN ANDA ?

Menikah merupakan kebutuhan hidup setiap manusia. Rata-rata manusia melakukan pernikahan pada usia kepala dua. Umur segitulah yang pas untukmemulai hidup baru.

Di daerah Kabupaten Kendal - Jawa Tengah, ada sebuah kisah yang menarik untuk disimak. Bapak tua ini menikah dengan wanita yang sangat muda. Bapak ini sangat beruntung sekali hidupnya, entah mimpi apa semalem.

Bagi kalian (terutama yang jones :D ) pasti akan merasa iri dengan apa yang terjadi pada kakek ini. Dengan usianya yang sudah tua, si kakek ini masih bisa mendapatkan pasangan hidup yang masih belia.

Maman, warga Desa Bandengan, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), menikahi seorang wanita asal Demak. terlihat dari fotonya tampak jauh lebih muda darinya. Kabar pernikahan tersebut disebarkan oleh pengguna akun Facebook Raden Firdaus Junior di grup Facebook Kabupaten Kendal. Dia juga mengunggah foto pasangan pengantin baru itu ke dinding grup.

Baca Juga: WOW, WIRDA MANSUR MENOLAK 2 PELAMAR, BAGAIMANA KISAHNYA ?


Menurut pengunggah video tersebut (yang juga mengaku tetangga Maman) mengatakan kalau tetangganya juga pada heran. Dia melanjutkan kalau wanita yang dinikahi kakek tersebut masih perawan.

 “Anyar segelan (masih baru, masih disegel),” tulisnya ketika ditanya tentang status sang pengantin wanita.

Kiriman tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Namun sebagaian besar pengguna media sosial banyak yang merasa heran dengan apa yang dilakukan kakek tersebut.

“Aduh itu istrinya kok cantik banget,” tulis pengguna akun Putri Amelia memuji sang pengantin wanita.

Selain  Raden Firdaus Junior, ada seorang lagi yang juga mengaku sebagai tetangga Maman. Dialah Syaufa Azalia yang juga ikut mengomentari kiriman tersebut.

Weroh kumise mbah maman wae wes mrinding disko kok [Melihat kumis Mbah Maman saja, tentu sudah merinding disko],” tulisnya.

Baca Juga: HEBOH, WANITA CARI JODOH DENGAN SAYEMBARA NIKAH BERHADIAH MOBIL DAN RUMAH

Selain pujian, juga tak sedikit netizen yang malah membuat candaan di komentar tersebut.  “Po isih kuat kui lanange boz [Apa yang pria masih kuat?],” tulis pengguna akun Bang Roni.

Tak sampai disitu, kakek ini juga mendapatkan gelar “Kakek legend Indonesia,” dari akun Ahmad Jati Nugroho.

KAKEK NELAYAN INI NIKAHI GADIS CANTIK, JOMBLO GIMANA TANGGAPAN ANDA ?


Sebetulnya banyak sekali netizen yang gak percaya dengan pernikahan yang umurnya jauh berbeda ini. Namun sang pemosting meykinkan bahwa pernikahan kakek dengan gadis belia ini adalah benar-benar ada. Nah, gimana pendapat anda sendiri guys ? Apakah percaya? Atauakah anda malah merasa iri karena kalah dengan kakek ini? hehehe, jangan lupa share yaw..