MAIA ESTIANTY: OM AKU TELAT OM

loading...
Demam "Om Telolet Om" tidak hanya menyita perhatian para anak muda dan orang tua. Para musisi pun pun juga ikut-ikutan demam "Om Telolet Om". Deman ini tidak hanya di dalam negeri, namun juga viral di luar negeri.

Fenomena ini ternyata menjadi trend baru di tanah air. Tak hanya itu, di media sosial (Medsos) juga dipenuhi dengan kata "Om Telolet Om". Bahkan meme-meme lucu pun juga tersebar luas di internet.

Baca Juga:  NGAKAK, MEME "OM TELOLET OM" BIKIN KETAWA SAAT MELIHATNYA

Aksi mencegat bus yang sedang lewat ini ternyata juga mendapat perhatian khusus dari Pemerintah Indonesia. Pemerintah melalui Menteri Perhubungan melarang aksi berburu klakson bus telolet. 

Baca Juga:  HEBOH, MENHUB AKAN LARANG BUS TELOLET, APA ALASANNYA ?

Saking begitu hebohnya, Maia Estianty juga tak mau ketinggalan. Artis kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976 ini juga berkiau di media sosial tentang fenomena tersebut. Melalui  akun Instagram miliknya, Maia mengunggah fotonya  dengan hashtag "Om Telolet Om".

Hal tersebut dilakukan maia lantaran permintaan fansnya. "Nih yang pada minta Telolet," tulis Maia.

Namun kreatifitas ibu dari tiga anak ini pun tampak terlihat. Dia memplesetkannya dengan bunyi "Om toilet Om," bunyi caption foto yang diunggah Maia.

Tidak hanya sampai disitu, artis tarik suara ini juga memposting kata-kata yang bikin ketawa para netizen. Dia memposting dengan kata-kata "Om Aku Telat Om," unggah Maia pada postingan foto selanjutnya.

MAIA ESTIANTY
FOTO MAIA ESTIANTY


Sontak reaksi netizen pun langsung membanjiri postingan tersebut.  Beragam komentar pun dilontarkan oleh para netizen.  Ada yang ketawa ngakak, bahkan sampai ada pula yang sampai gagal fokus. 

WAJIB BACA
loading...