MENGEJUTKAN, MISTERI SEGITIGA BERMUDA TERUNGKAP, INILAH KISAHNYA

Sampai saat ini segitiga bermuda merupakan  tempat paling misterius di dunia. Sudah banyak kapal maupun pesawat yang hilang secara tiba-tiba di daerah tersebut. Hingga saat ini kejadian tersebut tetap menjadi misteri dunia.

Pastinya anda sudah pernah mendengar mengenai misteri segitiga bermuda ini. Segitiga tersebut  terbentuk di anatara Kepulauan Bermuda, Miami – Florida dan San Juan – Puerto Rico.

Sudah bertahun-tahun tempat ini menjadi misteri. Hal ini dikarenakan setiap kendaraan yang melintas selalu hilang secara misterius. Banyak orang yang menyakut pautkan hal ini dengan supranatural, religi, opini dan juga masih banyak lagi.

Segitiga bermuda ini setidaknya telah merengut nyawa 1000 orang dalam satu abad terakhir. Setelah lama menjadi rahasia, kini misteri segitiga bermuda pun terpecahkan.

Bersamaan dengan tahun 2016 yang diwarnai dengan kemunculan “killer clowns” (badut-badut pembunuh), ditemukan juga “killer clouds” (awan-awan pembunuh).

Fenomena inilah yang dipercaya para ilmuwan sebagai dalang dibalik fenomena misterius di kawasan segitiga bermuda. Para peneliti menyebutkan bahwa killer clouds yang berbentuk heksagonal tersebut dapat berkumpul dan juga  membentuk segitiga besar Bermuda.

MENGEJUTKAN, MISTERI SEGITIGA BERMUDA TERUNGKAP, INILAH KISAHNYA


Fenomena killer clouds dapat menyebabkan angin yang  mematikan berkecepatan 273,6 km/jam. Mereka mendeskripsikan sebagai bom udara. Selain itu, hal tersebut juga dpercaya ada ledakan-ledakan brutal udara. Ledakan tersebut  mampu membalik kapal dan bahkan menenggelamkan pesawat ke dalam laut.