MENURUT FISIKAWAN AKAN TERJADI BENCANA MENGERIKAN, KAPAN AKAN TERJADI ?

Wacana akan terjadi kiamat memang kerap kali diperbincangkan oleh para ahli fisikawan. Namun ramalan tentang terjadinya kiamat selalu melesat. Karena sesungguhnya kiamat itu tiada yang yang tahu kecuali Tuhan Yang Maha Esa.

Masih ingatkah anda ramalan kiamat suku maya pada 21 Desember 2012? Kenyataanya anda sampai detik ini masih bisa menginjakkan kaki di bumi dan berkatifitas seperti biasanya.

Namun, jika prediksi kiamat kembali muncul, apakah anda akn percaya? Hal ini tergantung dari diri anda sendiri. Kita bisa menelaah dari mana sumber informasi tersebut datang.

Kali ini, sebuah ramalan kiamat kembali muncul. Stephen Hawking adalah ahli fisika yang meramalkan akan terjadinya kiamat. Berita ini sungguh menggemparkan penduduk bumi.

Fisikawan yang dianggap jenius ini menuturkan akan berapa lama lagi bumi ini bisa untuk dihuni. Seperti yang dijelaskan pada laman ViralTrhread, sebelumnya memang sudah sering ramalan bumi kiamat ada. Namun  hipotesis Stephen Hawking layak untuk dipertimbangkan.

Menurutnya, bumi ini hanya akan mempunyai waktu sekitar seribu tahun lagi. Hal itu disebabkan karena adanya serangan komet, wabah penyakit, dan yang paling parah adalah pemanasan global.

"Aku rasa kita tidak bisa hidup lebih dari seribu tahun lagi jika tidak melarikan diri dari bumi kita yang rapuh ini," ungkap Hawking

Pemanasan global dan peningkatan iklim akan memperburuk keadaan di bumi. Dan kabar buruknya bumi tak layak lagi untuk dihuni.

MENURUT FISIKAWAN AKAN TERJADI BENCANA MENGERIKAN, KAPAN AKAN TERJADI ?


Namun ada kabar baik, manusia masih bisa hidup dengan catataan tidak merusak planet kedua yang bisa ditinggali. "Jika kita peduli terhadap planet biru tempat kita berpijak saat ini, mungkin akan mencegah malapetaka yang setiap saat mengancam kita," kata Hawking.