SI CANTIK NOVI AMELIA YANG BERTINGKAH ANEH, INILAH AKSI LIARNYA

Nama Novi Amelia memang sudah akrab di telinga masyarakat.  Model cantik asal medan ini memang sering membuat ulah. Tak hanya itu, dia juga kerap berurusan dengan polisi karena tingkahnya yang bisa dibilang aneh.

Novi Amelia pertama kali dikenal publik saat terjadi kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan ini terjadi di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat, pada Oktober 2012 silam. Saat itu Novi  mengendarai mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 1864 POP.  Saat mengendarai mobilnya, dia menabrak tujuh orang, dua di antaranya merupakan anggota polisi.

Hal aneh mulai tampak ketika polisi mengamankan dirinya. Saat itu Novi Amelia hanya mngenakan pakaian dalam saja. Saat itulah novi dikenal masyarakat secara luas.

Terlepas dari kasus diatas, pada tanggal 1 Juli 2013, Novi Amelia kembali membuat publik heboh. Model yang sering menghiasi majalah dewasa ini mengamuk saat dibonceng ojek. Kejadian itu berada di wilayah Mampang, Jakarta Selatan.

Novi Amelia juga sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Setelah menjalani perawatan di RSKO Cibubur, si cantik Novi kembali berulah dan membuat heboh pada 18 November 2013.

Kejadian aneh juga dialami oleh sopir taksi. Saat itu novi menumpang di mobilnya. Namun setelah 30 menit tak ada tujuannya. Akhirnya sopir taksi mengantarkannya ke polsek menteng. Sopir taksi, Heri Sukmawan mengatakan kalau Novi Amelia mengamuk saat berada di kantor polisi. Novi juga mengancam akan bugil di kantor polisi tersebut. Akhirnya polisi pun dengan sigap memborgol Novi.

Sedangkan 7 Januari 2014, Novi Amalia dijatuhi vonis Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat enam bulan tanpa masa tahanan dan juga satu tahun masa percobaan. Novi telah terbukti melanggar Pasal 310 Undang-Undang Nomor 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Yang terbaru adalah  pada Kamis, 8 Desember 2016 sore, Novi berteriak tidak karuan di Jalan Tebet Barat V, Jakarta Selatan. Novi pun langsung diamankan petugas Polsek Tebet. Kemudian, wanita cantik ini diserahkan ke petugas Pelayanan Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) Dinas Sosial DKI Jakarta.

SI CANTIK NOVI AMELIA YANG BERTINGKAH ANEH, INILAH AKSI LIARNYA


Sampai berita ini dimuat, belum ada pernyataan resmi dari keluarga maupun dari pihak pengacara Novi terkait dengan aksinya berteriak tak karuan di Tebet, Jakarta Selatan.