VIRAL, WANITA INI TIDUR DENGAN HEWAN ANEH, INILAH PENAMPAKANNYA

loading...
Memelihara hewan merupakan hal yang mulia. Biasanya orang memelihara Kucing, Anjing, Ayam, maupun Burung. Namun apa jadinya jika ada orang yang memelihara binatang yang tidak wajar?

Pasti sebagian dari kita akan merasakan takut. Begitupun dengan sosok wanita yang satu ini. Wanita ini mendadak menjadi viral di dunia maya.

Sebuah video mendadak menjadi viral di sosial media. Di dalam video tersebut terdapat wanita yang sedang berbaring tidur. Wanita yang mempunyai rambut pendek tersebut tidur dengan sesosok makhluk.

Secara sekilas, makhluk tersebut berwarna kecoklatan. Si wanita tampak sibuk menyelimuti makhluk tersebut. Selain itu, si waniya juga mengusap-usap punggung dan memindahkan ke atas tubuhnya. Tak hanya sampai disitu, sesekali makhluk tersebut juga diciuminya.

Dalam video yang diupload di youtube, dari chanel  MacGyver The Lizard banyak yang menontonnya. Sampai berita ini dimuat, sudah ada 38.743 Subscribe.

Wanita tersebut tinggal di San Diego, Amerika Serikat. Dia hidup dengan pasangannya. Pasangan itu bernama Scott dan Ice. Scott berusia 34 tahun dan Ice yang berusia 38 tahun.

Semenjak ada makhluk tersebut, kehidupan keluarga tersebut tampak bahagia. Meski bukan manusia, tapi mereka tampak memperlakukan makhluk tersebut seperti anaknya sendiri.

Makhluk yang diberi nama MacGyver ini mulanya dia beli saat masih berusia 3 minggu. Karena sayangnya terhadap makhluk tersebut, kemanapun dia pergi, MacGyver selalu dibawanya.

Banyak orang yang penasaran dengan makhluk tersebut. Akhirnya Scott dan Ice menjawab pertanyaan dari pertanyaan orang-orang tersebut. Makhluk yang dibesi nama MacGyver itu ternyata adalah kadal. Kadal ini berjenis Argentine Red Tegu.

VIRAL, WANITA INI TIDUR DENGAN HEWAN ANEH, INILAH PENAMPAKANNYA


Meski kadal, namun MacGyver  tidaklah buas. MacGyver tampak jinak saat dielus-ekus oleh pemiliknya. MacGyver sangat senang jika diberi makan daging mentah maupun ikan mentah. Anda bisa melihat tingkah laku MacGyver di Instagram @macgyverlizard atau YouTube di saluran MacGyver The Lizard.

WAJIB BACA
loading...