WAJIB TAU, BAYI MENANGIS HINGGA TEWAS, TERNYATA ADA SESUATU YANG TAK TERDUGA DI MULUTNYA

Mungkin tulisan ini akan menjadi peringatan bagi para ibu-ibu. Menjaga anak jauh lebih penting dibandingan hal lainnya. Kasus ini dikarenakan keteledoran dari pengawasan orang tua.

Pada kejadian ini sang ibu terkejut ada barang di mulut sang bayi. Dan yang paling parah, sang ibu telah mengetahuinya. Pada saat barang tersebut diambil, kondisi bayi sudah dalam keadaan kritis.

Karena tak dapat di tolong lagi, sang bayi ini pun akhirnya tewas setelah menelan tutup botol. Kejadiannya sungguh tak disangka. Sebetulnya bayi itupun dalam kondisi dijaga oleh 2 orang, yaitu ibu dan neneknya. Namun sang bayi tersebut masih memiliki kesempatan untuk mengambil barang yang bukan mainannya tersebut.

Seperti yang kami lansir dari laman wajibbaca, kejadian ini harus menjadi pelajaran bagi setiap orang tua. Dimana bisa mengawasi anak dari jangkauan barang-barang yang bisa terbilang tidak berbahaya, tapi bisa menyebabkan kematian bagi anak kecil.

Tak dipungkiri kalau bayi dengan umur segitu masih senang-senangnya memasukkan apapun ke dalam mulutnya. Sehingga pengawasan ekstra ketat pun juga perlu dilakukan oleh orang tua. Hal mengenaskan ini sudah menimpa  Rhea Jane.

Bayi tersebut malang menelan tutup botol sampai meninggal dunia. Karena tutup botol tersebut tertelan, Rhea kesulitan untuk bernafas.

Semenjak Rhea ditempatkan di kursi dorong, sang nenek sudah tidak lagi merasa khawatir. Dengan berada dikursi dorong tersebut, sang bayi sudah tidak bisa mengambil barang-barang yang ada di lantai. Namun siapa sangka, jika sang bayi imut tersebut mampu meraih tutup botol kemasan 1 liter.

Setelah menelan tutup botol itu, Rhea langsung menangis dan sang ibu mengahmpirinya. Saat menyadari ada sesuatu di dalam mulutnya, ibu Rhea langsung mengambilnya. Namun sayang, sang ibu telat melakukannya.

WAJIB TAU, BAYI MENANGIS HINGGA TEWAS, TERNYATA ADA SESUATU YANG TAK TERDUGA DI MULUTNYA
Rhea Jane


Rhea sudah kehabisan nafas. Dia meninggal karena kekurangan oksigen di dalam tubuhnya. Atas kejadian tersebut, banyak dari netizen yang memberikan dia dan simpati kepada sang ibunya. Para netizen juga banyak yang belajar untuk lebih hati-hati dari kejadian ini.