WASPADA SAAT MENERIMA AMPLOP COKELAT, SAAT DIBUKA ISINYA MENGERIKAN

loading...
Kita mungkin sering menerima amplop. Entah itu dari saudara, kerabat dan bahkan juga dari sang kekasih. Biasanya orang memberikan amplop sebagai tanda pemberian maupun sebagai tanda terimakasih.

Meski kita senang saat menerima amplop, namun jangan sekali-kali menerima amplop cokelat ini. Cerita orang yang menerima amplop ini sungguh menegangkan.

Seorang pengguna Reddit, DroppedD, mengunggah foto sebuah amplop yang dikirim ke alamat rumahnya. Di ssi amplop tersebut tertulis  “life studies,”. Tulisan tersebut menandakan kalau amplop ini adalah makhluk hidup yang digunakan untuk penelitian.

Di dalam amplop tersebut tertulis untuk segera membuka isi amplop tersebut. Si pengirim juga menyarankan untuk menjauhkan dari udara p*nas dan udara yang dingin.

Namun aneh, sang penerima berkata bahwa sebenarnya kimiman tersebut bukan untuk dirinya. bahkan dia yakin kalau pengiriman amplop tersebut salah alamat.

Saat amplop tersebut dibuka, betapa terkejutnya si penerima tersebut. Ternyata di dalam amplop tersebut isinya semut-semut jahat. Siapa yang telah tega mengirimkan semut-semut hidup ke dalam amplop tersebut.

Hal tersebut bisa dibilang sadis. Semut yang seharusnya hidup bebas di hutan, kini harus terkurung ke dalam amplop dari berpindah tempat.

WASPADA SAAT MENERIMA AMPLOP COKELAT, SAAT DIBUKA ISINYA MENGERIKAN


Berdasarkan salah satu komentar yang ada di postingan DroppedD, pengguna dengan nama ID atomicrobomonkey mengaku bahwa begitulah  cara semut dikirim. Hanya dengan memasukkan semut ke dalam amplop dan dikirim begitu saja. Meskipun ketika diterima, sebagian semut tersebut mati. Sungguh sadis ya yang mengirimkannya!

WAJIB BACA
loading...