WOW, SETELAH 17 TAHUN MENJANDA, CEWEK CANTIK INI MENIKAHI ASISTEN PRIBADINYA

loading...
Seperti apa kata orang, kalau sudah jodoh pasti akan bertemu dari arah yang tak disangka-sangka. Hal inilah yang juga dialami oleh cewek cantik ini. Dialah Ria Irawan.

Setelah selama 17 tahun menjanda, Ria melepas masa lajangnya yang berlangsung pada Jumat, 23 Desember 2016. Dia pun memutuskan untuk  menikahi pria yang bernama Mayky Wongkar.  Mayki merupakan asisten pribadinya Ria. Dia pun menjadi asistennya selama 12 tahun.

Pernikahannya pun berlangsung di KUA Cilandak, Jaksel, pagi ini. Ria pun tampak merasa bahagia bisa menikah dengan pria berambut gondrong tersebut.

Mayky Wongkar ialah director of photography (DOP) film yang digarap Ria Irawan. Film tersebut  berjudul Gila Jiwa. Ria Irawan pula yang mengongkosi sekolah Wonyky Wongkar di IKJ Extension.

Soal resepsi, Ria mengaku tidak ingin sesuatu yang mewah. Da hanya ingin mengadakan resepsi dengan acara sederhana. Hal tersebut dikarenakan dia masih dalam kondisi sakit dan harus menjalani kemoterapi setelah pernikahan.

“Sederhana saja sih. kan Ria juga sedang sakit. Pernikahan ini juga digelar sebelum Ria menjalani kemo lanjutan,” kata Dewi Irawan, kakak Ria Irawan.

Ria juga memutuskan, setelah menikah akan menjalankan ibadah umroh bersama sang suami, Mayky Wongkar.

WOW, SETELAH 17 TAHUN MENJANDA, CEWEK CANTIK INI MENIKAHI ASISTEN PRIBADINYA


Seperti diketahui, Ria Irawan merupakan cancer survivor yang mengidap penyakir kanker getah bening. Dia pun juga telah melakukan upaya pengobatan seperti kemoterapi.



WAJIB BACA
loading...