WOW SYAHRINI PAMER TAS MAHAL, HARGANYA BIKIN KITA GELENG KEPALA

loading...
Bukan syahrini naamnya jika belum memamerkan barang-barang mewah. Setelah sebelumnya memamerkan jam tangan, kini syahrini kembali memamerkan Tas Mahalnya. Artis yang terkenal dengan suaranya yang manja ini memang senang memamerkan barang-barang mewah miliknya.

Kali ini syahrini memamerkan tas Hermes berwarna pink. Tas ini ditaksir dengan harga hampir Rp1 miliar. Dia memamerkan tas mahalnya  di akun Instagram @fashionsyahrini.

“Syahrini wearing Hermes ” Birkin 30 Croco Bag ” IDR 961.350.000 ($1=13000),” tulis akun tersebut.

Akun tersebut langsung dibanjiri komentar dari para netizen. Harga tas yang seharga mobil sekelas Toyota Harrier ini membuat para netizen geleng-geleng kepala.

Banyak dari para netizen yang mempertanyakan dari mana syahrini mendapatkan uang sebanyak itu. Selain itu, netizen juga merasa heran dengan kelebihan tas tersebut. Mereka mempertanyakan apa kelebihan dari tas mahal tersebut.

Beberapa komentar pun dilayangkan oleh para follower syahrini. Kebanyakan komentar yang ditulis para pengguna instagram tersebut terkait dengan pertanyaan. berikut beberapa komentar dari para netizen untuk akun syahrini.

“Terbuat Dr apa yaa smp de mahal itu, mobil mewah ajah ga nyampe segitu,” ucap @dewi.shintawati.

“Terbuat dr kulit krupuk rambak….. maknyusss,” lanjut @dhiananatalia.

“Kalau saya mah mampunya seharga setelah semua nolnya menggelinding,” kata @atisurtika.

 “Barang2 yg diposting nih utk koleksi syahrini sndiri, ato utk d jual sih? Kok merk tasnya kebanyakan hermes ya,, klo utk di pake sndiri mah bosen atuh…. model2nya gk jauh beda…” ungkap  @purwadjaya

“Hermes bukanlah tas. Hermes ya hermes. Its a lifestyle. It’s a prove that one’s life has been taken to the next level. There is no boring in using Hermes hehe @purwadjaya,” komentar @hurslyd.

WOW SYAHRINI PAMER TAS MAHAL, HARGANYA BIKIN KITA GELENG KEPALA


Itulah beberapa komentar yang ditulis oleh para netizen. Kalau anda sendiri punya uang segitu, apakah juga akan anda belikan tas semahal itu?


WAJIB BACA
loading...