GREGET, GUBERNUR JAMBI ZUMI ZOLA MENGAMUK SAAT MELIHAT PERAWAT TERTIDUR

Gubernur Jambi, Zumi Zola melalukan sidak ke rumah sakit pemerintah yang ada di daerah tersebut. Dalam sidaknya ini, Zumi mendapati petugas jaga dan perawat tidur saat tugas jaga.

Dalam di dalam rumah sakit tersebut Zumi marah-marah dan bahkan mengamuk. Dia juga sempat menggebrak meja dan menendang tempat sampah. 

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (20/1/2017) pukul 01.00 WIB atau dini hari. Saat ini para petugas dan perawat sedang tertidur saat ada jadwal jaga.

Beberapa pegawai RSUD Raden Mattaher pada  beramburan keluar dengan raut muka tertunduk dengan ekspresi.

Zumi  yang melakukan inspeksi mendadak tersebut tidak  mendapati mereka berada di tempat. Bahkan tak ada satupun petugas yang berjaga., Kemudian dia masuk ke dalam ruangan yang gelap lantaran lampu dimatikan.

Lantas, di tempat yang gelap tersebut, dia berteriak dan memukul meja. "Bangun, keluar keluar keluar," teriak Zumi.

Saat keluar dari ruangan tersebut, Zumi yang masih marah langsung menendang tempat sampah yang ada di depannya. 

Kemudian para petugas dan perawat berkumpul di tempat area jaga. Zumi pun langsung memarahi mereka. Suara Zumi pun terdengar tampak geram.

Dia menekankan pada para karyawan kalau merasa keberatan, mending keluar saja. 

Selama ini Zumi mengaku sering mendapat keluhan warga kalau saat tengah malam beberapa jam sebelum dan setelahnya tak ada satu pun petugas jaga karena semua tidur.

Sejak banyak laporan itulah, Zumi langsung membuktikannya. Ternyata benar apa yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat.

GREGET, GUBERNUR JAMBI ZUMI ZOLA MENGAMUK SAAT MELIHAT PERAWAT TERTIDUR


Dia juga  meminta dokter agar mendata para pegawai tersebut dan akan ditindak tegas. Bagi pegawai yang berstatus PNS Zumi saat itu juga memerintahkan untuk PNS tersebut dipindahkan dari RSUD Raden Mattaher.