HEBOH, ADA KUNTILANAK DI WARUNG SATE TAICHAN, BEGINILAH PENAMPAKANNYA

Penampakan sosok misterius kini hadir kembali. Kali ini sosok astral tersebut muncul di dalam warung sate. Sosok yang muncul tersebut adalah kuntilanak dengan pakaian berwarna putih.

Kuntilanak tersebut berada diatas pohon dekat dengan warung sate Taichan. Saat seseorang sedang memfoto temannya yang makan sate, tanpa disadari ada sosok kuntilanak yang juga ikut narsis.

Dalam foto tersebut tampak warungnya di tempat terbuka. Warunmg sate tersebut juga tergolong ramai pengunjung. Mereka sepertinya tak menyadari kalau ada mbak kunti yang sedang ikut meramaikan warung sate tersebut.

Foto tersebut sebenarnya fokus memfoto 2 orang, yaitu laki-laki dan perempuan. Si laki-laki memakai baju warna hitam dan bertopi warna hitam juga. Sedangkan si ceweknya memakai baju warna kuning.

Di dalam foto tersebut tampak mereka berdua sedang menimati makan malam berdua. Mereka juga tampak kelihatan romantis. Si cowoknya sedang melihat si cewek yang lagi melahap sate yang sudah dipesannya.

Kemudian foto yang menampilkan mbak kunti tersebut diposting di media sosial instagram. Akun instagram yang bernama annisavici ini memposting rekamannya dalam bentuk Instagram Stories.

Video stories tersebut kemudian di screenshot dan dibagikan ulang di media sosial Twitter oleh @dewahoya. Setelah diunggah, foto mbak kunti tersebut langsung menjadi viral. Banyak netizen yang mengaku melihat sosok dari mbak kunti ini. Sungguh sangat menyeramkan.

Berbagai komentar pun dilayangkan oleh para netizen.  Banyak netizen yang membuat candaan dalam komentarnya. Ada juga yang mengatakan kalau penampakan tersebut tidak seseram saat balikan dengan mantan.

@AstridGeaPutri
@dewahoya Kuntilanaknya ngga terima sate bang bokir diganti sate taichan :'(

@nitaaa0624
Serem ya Allah, mba2 kunti mau makan taichan juga

@feeraa
kunti masuk ig stories sistaa @nitaaa0624 twitter.com/dewahoya/statu…

HEBOH, ADA KUNTILANAK DI WARUNG SATE TAICHAN, BEGINILAH PENAMPAKANNYA


@dewahoya
Hantu jaman sekarang makin sadar kamera banget ya.

@dewahoya
Kuntilanak gak serem, yang serem uda PDKT lama pas mau bilang sayang dia malah balikan sama mantan.

Menurut kalian sendiri, kira-kira itu beneran apa cuma editan ?