HEBOH, AKSI CIPIKA-CIPIKI SISWI CILACAP BERHIJAB DI EMPERAN TOKO

Aksi yang dilakukan oleh sepasang pelajar ini menghebohkan warga di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah. Pasalnya siswi yang memakai hijab ini ini melakukan tindakan aus!1a di tempat umum.

Mereka berdua melakukan ini semua di emperan toko yang saat itu sedang tutup. Siswi yang masih mengenakan seragam Sekolah Menengah Atas (SMA) ini tertangkap kamera saat melakukan aksui cipika-cipiki.

Hingga berita ini dimuat, belum kami ketahui asal usul siswa dan asal sekolahnya. Namun dari foto tersebut bisa dipastikan bahwa cewek yang memakai kerudung tersebut masih duduk di bangku sekolah. 

Mereka melakukannya di atas motor. Disampingnya tampak ada seorang cowok yang mengenakan baju warna merah. Pada foto pertama, keduanya hanya berangkulan. Namun di foto yang lain, keduanya nampak terlihat beradu mulut.

“Kejadiannya beberapa hari yang lalu saat sekitar jam tiga sore. Dua anak ini menepi karena hujan. Tapi lama-lama malah berangkulan dan berciuman,” ujar Desi Hikmah, salah satu saksi mata.

Menurutnya, kedua bocah tersebut tampak cuek dengan adanya orang di sekitarnya. Keduanya bahkan tak peduli dengan orang yang juga berteduh di emperan toko.  

“Mereka cuek sekali. Anak saya sampai melempar es batu dan hanya menengok sebentar. Waktu mereka pergi malah senyum-senyum melihat orang-orang di depan rumah saya,” katanya.

Desi juga mengatakan kalau kelakuan bocah tersebut sudah sangat keterlaluan. Pasalnya mereka melakukannya di siang hari dan dilakukan di tempat umum. Bahkan yang lebih miris lagi, si ceweknya memakai hijab yang seharusnya menunjukkan sikap yang tidak seperti itu.

“Apa tidak malu. Sudah siang hari, pakai jilbab kok masih seperti itu di depan banyak orang,” ujar Desi dengan nada kesal.

HEBOH, AKSI CIPIKA-CIPIKI SISWI CILACAP BERHIJAB DI EMPERAN TOKO


Karena saking kesalnya, Desi pun langsung menggunggah foto tersebut di kaun media sosial facebook. Setelah foto tersebut menjadi viral, banyak netizen yang berkomentar. Rata-rata mereka mengecam aksi yang dilakukan oleh kedua bocah tersebut. “Foto saya unggah di FB,” ujarnya.