HEBOH, AKSI SISWI MTS ADU SUIT DENGAN TEMAN LELAKINYA, BEGINILAH VIDEONYA

loading...
Jaman memang sudah berakhir. Banyak anak yang belum dewasa sebelum waktunya. Kini tak sedikit para pelajar melakukan tindakan yang seharusnya belum pantas untuk dilakukan.

Aksi yang dilakukan oleh siswi Mts ini menjadi viral di media sosial. Video yang menampilkan 2 orang wanita dan 2 orang laki-laki ini langsung menghebohkan laman media sosial.

Video yang berdurasi 41 detik ini menampilkan adegan "adu suit" dengan teman lawan jenisnya. Namun siapa sangka, dalam permainan tersebut jika ada yang kalah maka harus menyosor duluan.

Dalam video tersebut, aksi tak senonoh ini  tampak dilakukan di dalam kelas. Mereka tampak menikmati adegan yang mereka lakukan. Bahkan juga terlihat mereka melakukannya tampak malu-malu.

Kejadian ini sungguh disayangkan. Pasalnya, siswi yang memakai kerudung tersebut maalh melakukan perbuatan yang tidak terpuji. Parahnya, mereka melakukannya tidak hanya sekali, namun berulang kali.

Video yang diunggah di dalam media sosial youtube tersebut telah ditonton lebih dari seribu tayang. Awalnya video tersebut diunggha oleh chanel fajaronline. 

Selain di akun youtube, video tak pantas ini juga diunggah di media sosial facebook. Akun facebook bernama Ilham Ham ini yang telah mempostingnya di facebook. Sampai berita ini dimuat, sudah lebih dari 1000 kali dibagikan dan menjadi viral.

Dalam caption video yang diunggahnya, Ilham mengungkapkan kalau apa yang dia rasakan dulu saat sekolah sangat berbeda dengan apa yang dilakukan oleh anak jaman sekarang.

HEBOH, AKSI SISWI MTS ADU SUIT DENGAN TEMAN LELAKINYA, BEGINILAH VIDEONYA


"Dulu mah gw kalo kalah dijitak, Push Up, Disuruh suruh. ini hukuman nya keren banget dah
Bantu share biar ditindak, Gmana mau maju dunia pendidikan kalo anak anak kek gini berhamburan: #IronisJamanSekarang," tulis Ilham Ham dalam akun Facebook miliknya.

WAJIB BACA
loading...