HEBOH, PRIA INI MENIKAHI BONEKANYA, KISAHNYA BIKIN KITA MENANGIS

Menikah merupakan kebutuhan setiap manusia. Setiap orang pasti menginginkan menikah dengan seseorang yang dicintainya. Bahkan jaman sekarang sudah tidak jamannya lagi dijodohkan seperti siti nurbaya.

Namun apa jadinya jika ada seorang pria yang menikahi boneka? Seperti dikutip dari laman Wittyfeed, ada seseorang yang berkeinginan untuk menikah. Namun anehnya, dia menikah bukan dengan wanita, tetapi dengan boneka.

Pria yang belum diketahui namanya itu kemudian memutuskan untuk membuat pesta pernikahannya dengan boneka tersebut. Boneka tersebut tampak dirias dengan pakaian yang super bagus, yaitu gaun putih panjang. Sedangkan dia sendiri memakai stelan jas.

Boneka tersebut tampak seperti pengantin wanita sungguhan. Bahkan dia juga melakukan pemotretan dengan pose yang sangat r0mantis banget. Pria tersebut tampak bahagia dengan pernikahan sama bonekanya itu.

Foto pernikahan tersebut langsung menjadi viral di media sosial cina. Bahkan para netizen merasa aneh. Mereka banyak mengomentari kenapa pria tersebut malah menginginkan untuk menikah dengan boneka bukan dengan wanita seperti pada umumnya.

Kecurigaan tersebut akhirnya terungkap. Ternyata pria 28 tahun tersebut menderita penyakit kanker stadium terminal. Di mana penderita kanker stadium terminal merupakan  pasien yang sudah tak dapat disembuhkan dan bahkan mendekati fase kematian.

Karena penyakitnya itulah, pria tersebut berkeinginan untuk menikah sebelum meninggalkan dunia. Dia tak ingin jika wanita yang dinikahinya nanti merasa sakit dan kesepian karena ditinggal olehnya.

HEBOH, PRIA INI MENIKAHI BONEKANYA, KISAHNYA BIKIN KITA MENANGIS


Maka dari itulah, dia ingin menikah dengan boneka. Karena boneka tidak akan pernah menangis saat di tinggal pergi nantinya. Setelah mengetahui kisahnya ini, banyak netizen yang jadi terharu. Lalu menurut kalian sendiri bagaimana ?