MENGEJUTKAN, INILAH RAMALAN MBAH MIJAN TETANG HAL MENGHEBOHKAN DI TAHUN 2017

Tak terasa tahun 2016 telah berlalu. Kini kita membuka lembaran  di tahun baru 2017. Banyak orang mempunyai harapan indah di tahun baru ini. Karena sudah sepatutnya kita memandang ke depan, bukan ke belakang.

Tidak hanya para masyarakat yang dengan suka cita menyambut kedatangan tahun baru ini. Paranormal juga angkat bicara tentang ramalannya di tahun baru 2017. Banyak paranormal yang meramalkan apa yang akan terjadi di tahun baru ini.

Salah satu paranormal yang juga ikut meramal untuk tahun baru ini adalah Mbah Mijan. Ahli metafisika ini meramalkan trend kecantikan apa yang akan terjadi di tahun baru ini.

Dia membircakan bukan soal trend fashion maupun trend make up. Menurut Mbah Mijan, nanti akan ada pergeseran tren untuk tahun baru 2017 ini. Jika sebelumnya banyak pria yang menyukai wanita dengan dandanan yang cantik, namun menurut dia nantinya pria akan menyukai wanita yang sederhana.

Seperti dalam kicauan akun twitternya, dia mengatakan kalau semua bagian tubuh wanita penuh dengan perhiasan. Mulai dari rambut, alis, mata, bibir, hidung, pipi, dada sampai ke bawah. Dia juga menyebutkan kalau cuma lidah saja yang belum ada permaknya.

Tak hanya sampai disitu, mbah mijan juga menyebutkan tentang kiehebohan di tahun 2017 tentang ketidak adilan terhadap kaum hawa. Lanjtnya dia mengatakan kalau hal tersebut akan menjadi kehebohan tersendiri.

Menurut lelaki yang juga memainkan acara televisi Jejak paranormal ini mengatakan kalau efek permak yang digunakan oleh wanita tidak hanya untuk selfie saja. Dia mengatakan kalau kecantikan dengan permak tersebut juga digunakan untuk membuat video tak senonoh.

MENGEJUTKAN, INILAH RAMALAN MBAH MIJAN TETANG HAL MENGHEBOHKAN DI TAHUN 2017

Banyak dari ramalan mbah mijan yang menghebohkan akan terjadi di tahun baru 2017. Apalagi yang menyangkut tentang wanita. Kita semua berharap semoga apa yang  terjadi di tahun baru 2017 adalah yang baik-baik saja. Kita boleh mempercayai ramalan dan juga tidak. Namun apa yang terjadi di dunia ini semuanya adalah kehendak Tuhan Yang Maha Esa.