MENGEJUTKAN, WANITA CALON S2 INI DIJODOHKAN DENGAN SOPIR, TERNYATA PRIA TERSEBUT ADALAH

Saat ini sudah tidak jaman lagi seperti Siti Nurbaya. Dimana anak harus nurut dijhodohkan orang tuanya. Kini para anak sudah bebas memilih sendiri siapa yang akan dijadikan pendamping hidupnya.

Kisah ini mungkin masih terbilang seperti Siti nurbaya. Anak gadis ini dijodohkan oleh orang tuanya. Sangat berat apa yang dirasakan oleh wanita ini. Pasalnya, meskipun sang pria baik dalam bibit, bebet, dan bobotnya, namun belum tentu sang wanita tersebut merasa nyaman dengan sang pria pilihan ornag tuanya.

Tapi bagaimanapun juga, yang namanya jodoh adalah rahasia sang illahi. Kita tidak bisa tau siapa jodoh kita. Yang kita bisa lakukan hanyalah berusaha menjadi baik agar mendapatkan jodoh yang baik pula.

Wanita ini sama ayahnya dijodohkan dengan seorang sopir. Awalnya wanita ini menolaknya. namun akhirnya apa daya, sang wanita tidak mau menjadi anak yang durhaka pada orang tuanya.

Seperti yang kami lansir dari laman merdekasiana, dia merupakan wanita yang akn menempuh pendidikan S2. Menurut wanita tersebut, karir dan pendidikan merupakan hal yang paling penting di keluarganya dibandingkan dengan pernikaahn.

Namun apa yantg di rasakan sang wanita ini berubah saat sang ayahnya memperkenalkan lelaki kepadanya. Pemuda pilihan ayahnya ini tergolong santun dan ramah serta tidak banyak berbicara.

Rupanya pemuda ini mempunyai mempunyai usaha di bidang persewaan mobil barang. Meski begitu, pemuda ini terbilang pria yang baik hati.

Sang ayh sebelumnya tidak pernah memuji anak-anaknya, namun tak tau kenapa sang ayah ini sampai memuji sopir ini. Sang ayah memuji pria ini sebagai pemuda yang baik, pintar dan serba bisa. Pujian sang bapak ini tentu membuat sang anaknya merasa keheranan.

MENGEJUTKAN, WANITA CALON S2 INI DIJODOHKAN DENGAN SOPIR, TERNYATA PRIA TERSEBUT ADALAH


Pilihan sang orang tua ternyata tidak salah. Pria tersebut memang benar-benar baik. Hal ini bisa dilihat saat dia masuk rumah. Dia selalu mengucapkan salam sebelum masuk. Dia pun juga menolak masuk rumah jika sang ornag tua tidak ada dirumah. Sungguh lelaki yang sangat baik untuk wanita calon S2 tersebut.