MENGHARUKAN, KESETIAAN SUAMI SAAT MERAWAT ISTRINYA YANG KENA KANKER HINGGA AKHIR HAYATNYA

Saat seseorang memutuskan untuk menikah, disitulah terucap janji untuk saling setia. Hal ini rupanya dibuktikan oleh pasangan yang satu ini. Meski sang istri menderita penyakit yang mematikan, suaminya akan tetap setia untuk merawatnya.

Sang wanita pun juga tampak bahagia saat dia juga mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit yang mematikan. Hal ini lantaran di sekelilingnya ada orang-orang yang menyayangi dirinya.

Seperti diketahui, wanita tersebut menderita penyakit kanker ganas. Namun emski begitu, wanita ini selalu mendapat dukungan dari sang kekasihnya. Sungguh sang kekasih yang sangat menyayangi istrinya.

Kisah mengarukan ini datang dari pria yang bernama Kamal Effendi. Seperti yang kami kutip dari laman tribunnews. gadis yang dicintainya telah menderita kanker ginjal stadium 4. Meski begitu, penyakit mematikan ini tidak melunturkan cintanya kepada sang istri.

Satu tahun yang  lalu, Kamal justru mantap untuk meminang Idzni, nama gadis tersebut. Bahkan kamal menjadikan gadis tersebut pengantin wanitanya.

Setelah setahun berlalu, kabar duka pun datang dari pasangan ini. Setelah setahun menikah, idzni meninggal dunia. Kejadian ini bahkan sempat menjadi viral di media sosial.

Akun twitter yang bernama @Lailimarsitah telah memposting kisah cinta mereka. Postingan tersebut langsung menjadi viral dan di retweet lebih dari 45000 pengguna twitter.

Idzni dinikahi Kamal dalam keadaan sakit parah. Kanker ginjalnya pada saat itu sudah memasuki tahap 4. Namun hal trsebut ternyata tidak menjadi beban bagi Kamal. Dengan setia Kamal menemani masa-masa sulit yang harus dihadapi istrinya dalam menghadapi penyakit kanker.

Istrinya meninggal tepat seperti tanggal saat dia menikah.Setelah kepergiannya sang istri, Kamal langsung meniluskan kisahnya di kaun media sosialnya. Beginilah bunyinya:

Rasanya seperti sebuah mimpi, pikiran mengambang bagai kaki yang tak menapat di atas tanah dan kepala bagai di awang-awang. Dari banyak hari, Allah memilih untuk mengambilmu hari ini, di hari kita merayakan satu tahun pernikahan kita. Siapa yang bakal menyangka, di tanggal yang tepat sama seperti 365 hari lalu, hari pertama aku merengkuhmu kini jadi hari terakhir aku bersamamu.

Kamu masih sama cantiknya seperti yang ada dalam ingatanku.
Tanganmu yang lembut, kulitmu yang halus, tak pernah berubah.
Ciumanmu yang biasanya begitu hangat, kini harus jadi dingin.
Aku sungguh tak ingin membiarkanmu sendirian.

Aku ingin tinggal, namun aku harus menerima jika kita kini berada di dunia yang berbeda.
Aku sangat yakin tempatmu sekarang lebih indah daripada di sini.
Seandainya kamu ada di sini saat ini, kamu tahu aku akan begitu memanjakanmu di hari anniversary pertama kita.
Hadiah yang sudah ku siapkan ternyata hanya untuk diriku sendiri, tapi tak apa, kita sudah membuat janji, ketika kamu di surga, tolong lihatlah aku.

MENGHARUKAN, KESETIAAN SUAMI SAAT MERAWAT ISTRINYA YANG KENA KANKER HINGGA AKHIR HAYATNYA


Aku akan menunggumu selalu.
Kamu akan selalu jadi cinta pertamaku dan belahan jiwaku.
Selamat hari anniversary pertama sayang, aku mencintaimu, selalu.