MIRIS, NINJA 250 FI TERBELAH JADI 2 SAAT KECELAKAAN, BEGINILAH KRONOLOGINYA

loading...
Kecelakaan maut ini terjadi di jalan Kaliurang km 11,6 depan pom bensin, Sardonoharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kejadian ini salah satunya disebabkan karena terlalu kencangnya motor ninja tersebut.

Peristiwa ini dialami oleh Aldofan Agam. Dia masih duduk di bangku SMP. Akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Jumat pagi. Sebelumnya dia sempat dirawat selama 4 hari di rumah sakit.

Dofan tercatat sebagai siswa kelas IX SMPN 5 Yogyakarta. Kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh Dofan pun kini menjadi viral di media sosial.

Awalnya  Zulvanni Asiva mahasiswi magister Psikologi salah satu universitas di Yogyakarta, bersama dengan  temannya,  Popi,  mengendarai sepeda motor Honda Supra X mengisi bahan bakar di SPBU. Namun setelah keluar dari SPBU yang berada  di timur jalan menuju ke arah selatan, tiba-tiba ada rombongan anak SMP yang melaju ke utara.

Kecelakaan pun tak sempat terhindarkan. Dia sempat membelokkan motornya ke kiri, namun tetap dihantam oleh motor Ninja. Kejadin ini membuat motor Ninja terbelah menjadi 2.

Zulvanni Asiva dikabarkan meninggal di tempat  kejadian. Sedangkan  Aldofan mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

"Benar ada kejadian seperti itu, akan tetapi saya belum diberitahu oleh keluarga kalau pengendara Ninja akhirnya meninggal," ucap Kanit Laka Polres Sleman Iptu Eryda

Kejadian tersebut langsung diunggah di media sosial facebook oleh Muhammad Nashiruddin Hasan. Menurut keterangan Hasan, anak SMP tersebut akan merayakan ulang tahun bersama dengan teman-temannya.

MIRIS, NINJA 250 FI TERBELAH JADI 2 SAAT KECELAKAAN, BEGINILAH KRONOLOGINYA


"Innalillahi wa inna 'ilaihi raji'un
Setelah koma 4 hari, rider ninja 250 Fi, dek Dofan yang masih kelas 3 di SMP 5 YK (yang motor ninjanya terbelah dua) akhirnya tadi pagi meninggal dunia. Kalau mbak Fanni, mahasiswa magister psikologi UII yang ditabrak meninggal seketika pas ketabrak

Kata muridku, temennya Dofan, dia mau pesta ulang tahun di kaliurang bareng temen2nya. Niatnya mau seneng2, malah berubah tragis." tulis hasan dalam akun facebooknya.

WAJIB BACA
loading...