NGAKAK, BEGINILAH RUPA PRIA YANG NGAKU PALING TAMPAN SEDUNIA

Kepedean seseorang memang diperlukan. Namun apa jadinya jika ada seseorang yang terlalu pede? Pasti banyak diketawain oleh orang lain.

Inilah yang dilakukan oleh Saipuddin Castello. Pria ini mengaku paling tampan sedunia. Dia tak hanya mengklaim pria paling tampan. Namun juga mengaku pria paling kaya sedunia. Bahkan dia juga mengaku mirip pria-pria tampan di Indonesia.

Bagi para cewek yang sedang mencari pasangan hidup seorang pria tampan, tajir dan kaya raya bisa mendekati pria yang satu ini.

Sebelumnya kita juga harua tahu kenapa pria ini bisa begitu pede. Bahkan banyak orang yang mengetawain apa yang dilakukannya. Melalui akun facebook pribadinya tersebut, dia melakukan aksinya.

Pria ini sering nongol di facebook. Aksinya yang bikin kocak ini bikin kita menjadi bingung. Mau dipuji atau malah mau ketawa. Panggilannya pun juga sangat-sangat unik. Dia menginginkan dipanggil dengan sebutan "Paduka Tampan".

Melalui akun yang bernama Saipuddin Castello ini dia sering menggunggah foto dan cerita-cerita kocak. Yang paling kocaknya lagi, Saipudiin tak mau dipanggil dengan sebutan “Udin” atau “Din”. Karena menurutnya  itu adalah nama tukang sampah di kompleknya.

Saipuddin meminta para netizen untuk memanggil dengan sebutan  “paduka tampan”, “duta tampan”, “raja tampan”, atau “master tampan”. Intinya semua yang berbau tampan. Bahkan dia membandingkan foto dirinya dengan foto Ariel (Noah). Kira-kira gantengan yang mana yaw ?

NGAKAK, BEGINILAH RUPA PRIA YANG NGAKU PALING TAMPAN SEDUNIA


Tak hanya foto, captionnya juga gak kalah menarik. Dia menawarkan pada cewek-cewek cantik untuk jalan-jalan dan shoping keluar negeri. Bahkan dia ingin berfoya-foya diluar negeri tersebut. Ladies ada yang mau ?