NGAKAK, BEGINILAH WUJUD UPIN & IPIN SAAT DEWASA NANTI

Kalian pasti sudah tahu dengan tokoh Upin dan Ipin. Serial kartun dari Malaysia ini telah mencuri banyak pemirsa yang ada di tanah air. Bahkan para anak-anak pun juga senang dengan tokoh lucu tersebut.

Film ini mempunyai ciri khas tersendiri. Upin dan Ipin mempunyai peran yang kekanak-kanakan, sehingga disenangi oleh anak-anak. Selain kekanak-kanakan, Upin-dan Ipin juga sangat menggemaskan.

Tak hanya anak-anak, orang tua pun juga senang dengan serial kartun ini. Gaya bahasanya yang khas melayu, membuat keunikan dari karakter kartun ini.

Namun saat ini sosok Upin dan Ipin digambarkan masih kecil. Dia masih di bangku Taman Kanak-kanak Tadika Mesra. Bahkan semenjak serial kartun ini muncul sampai saat ini, di tetap menajdi kecil.

Namun, tahukah anda bagaimana bentuk Upin dan Ipin ketika dewasa kelak? Sampai saat ini hal tersebut masih menjadi misteri. Bahkan menjadi penasaran banyak orang.

Rasa penasaran dari para penggemar tersebut terjawab sudah oleh salah satu netizen dari malaysia. Dia mengedit foto aktor Hollywood, Vin Diesel dan Dwayne Johnson menjadi sosok Upin Ipin versi dewasa.

Dia mengeditnya juag sangat detail. Apalagi dengan karakter Upin. Seperti diketahui, Upin mempunyai sehelai rambut di kepalanya. Dia jugta mengedit aktor Hollywood tersebut mempunyai sehelai rambut layaknya si Upin.

Setelah foto tersebut jadi, dia langsung mengunggahnya ke media sosial Twitter. Foto tersebut diunggah oleh akun @IshyalHafiz. Dia juga mengatakan kalau zaman sudah terlalu pantas untuk Upin Ipin menjadi dewasa.

NGAKAK, BEGINILAH WUJUD UPIN & IPIN SAAT DEWASA NANTI


"Zaman berlalu begitu pantas. Dah besor upin ipin ni hmmm" Tulis akun tersebut.

Sontak foto tersebut menjadi viral. Foto tersebut juga sudah di retweet lebih dari 14 ribu. Bahkan juga banyak netizen yang menanggapi hal tersebut dengan candaan.