NGAKAK, INILAH MEME FITSA HATS YANG BIKIN KETAWA SAMPAI PERUT SAKIT

loading...
Setelah heboh Om Telolet Om, kini netizen kembali dihebohkan dengan Fitsa Hats. Kata  ini berawal dari salah penulisan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). BAP ini menerangkan tentang riwayat pekerjaan saksi pelapor, Novel Bamukmin.

Pada Selasa, 3 Januari 2016 telah terjadi sidang lanjutan perkara dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur non-aktif, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok. Kejadian ini selalu membuat isu-isu panas yang jadi bahasan netizen.

Novel Bamukmin dihadirkan sebagai saksi dalam kasus yang dialami oleh Ahok. Dalam keterangan yang dimuat di BAP, tempat kerja lama Novel Bamukmin menjadi sorotan Netizen. Pasalnya, penulisannya salah dan menjadi Fitsa Hats.

Kini kata Fitsa Hats menjadi trending topic di media sosial. Banyak netizen yang membahasnya, baik itu di Facebook, Twitter, maupun di media sosial lainnya.

Tak hanya menghebohkan netizen, ternyata meme tentang Fitsa Hats  juga menjadi viral di media sosial. Meme-meme tersebut tampak lucu dan bikin kita untuk ketawa. Berikut ini meme yang kami kutip dari berbagai sumber:

1.  Laper? Delivery Order Fitsa Hats aja


2. Mau gaul? Datang ke Fitsa Hats


3. Nih, Hadiah topi dari Fitsa Hats


4. Bikin bingung para ojek aja 


5. Rasa baru dari Fitsa Hats


6. Disini lho kantornya Fitsa Hats


Itulah beberapa meme-meme lucu tentang Fitsa Hats. Pesan diatas mengajarkan kita untuk teliti sebelum bertindak. hal tersebut biar tidak terjadi kasus Fitsa Hats yang kedua.

WAJIB BACA
loading...