VIRAL, WANITA INI MENEPIKAN MOTORNYA DAN TERNYATA YANG DILAKUKAN

Media Sosial kembali dihebohkan dengan sesosok wanita yang menepikan motornya di pinggir jalan. Foto ini sempat menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang bertanya-tanya apa yang sedang wanita tersebut lakukan.

Foto tersebut tersebar melalui salah satu grup di media sosial. Dalm foto tersebut tampak sang wanita mengenakan jaket merah dan celana hitam. Motor matic warna hitam putih tersebut juga tampak berhenti.

Tempat berhentinya wanita tersebut tampak sepi, tak ada orang berlalu lalang disitu. Di bagianh depan wanita tersebut juga terlihat jelas ada kardus minuman.

Lalu apa yang dilakukan oleh wanita tersebut ?

Ternyata setelah menepikan motor tersebut, sang wanita tidur. Dia tampak kelelahan. Dalam foto juga terlihat dia menundukkan kepalanya di stang motornya.

Diduga wanita paruh baya ini mengantuk dan menepikan motornya selanjutnya tidur di motor tersebut. Demi keselamatan, sang wanita ini memilih untuk berhenti dan tidur. Sungguh baik apa yang diputuskan.

Peristiwa ini terjadi di tepian jalan Yogya – Wonosari, tepatnya di barat SMK Muhammadiyah 1 Pathuk, Gunungkidul.

Foto unik ini diabadikan oleh seorang pemilik akun facebook Giat Khan Wardi. Dia mengunggah foto itu di sebuah grup Facebook beberapa waktu lalu.

Di dalam foto yang di unggahnya, dia juga memberikan keterangan.
Salut banget buat ibu ini…… perjuangan seorang ibu demi anak2 dan keluarga.”
“Menyempatkan tidur sejenak di tepi jalan karena lelah dan ngantuk.”
“Lokasi jalan Jogja Wonosari barat SMK Muh 1 Patuk Gunungkidul.”
“Kita doakan semoga tetap sehat dan ngantuk nya segera hilang dan selamat sampai tujuan.”
“Tidak lupa kita doakan dagangan semoga laris dan rejekinya berkah

VIRAL, WANITA INI MENEPIKAN MOTORNYA DAN TERNYATA YANG DILAKUKAN
Foto Wanita Tertidut (sumber: tribunstyle)


Sontak foto tersebut langsung mendapat respon positif dari para netizen. Banyak dari netizen yang memberikan pujian atas foto tersebut. Para netizen juga berkomentar kalau apa yang dilakukan wanita tersebut tepat, karena bisa menghindari keelakaan.Selain itu  foto ini juga mendapatkan ribuan like dari netizen.