WAH CANTIKNYA RINRADA THURAPAN, NAMUN TERNYATA DIA ADALAH

Ada yang kenal dengan Rinrada Thurapan? Artis dari Thailand ini sangat terkenal karena kecantikannya. Meski wajahnya yang terbilang sangat cantik, namun dia masih duduk di bangku kuliah.

Namanya melejit sejak membintangi film drama berjudul Lovesick: The Series. Meski berjenis kelamin pria, namun banyak orang yang menganggap kecantikannya mengalahkan perempuan.

Dia sejak kecil sudah merasakan kecenderungan menjadi perempuan, tepatnya di usia 15 tahun. Awalnya pilihan ini ditentang keras oleh ayahnya, namun juga banyak yang mendukung untuk mengikuti suara hatinya.

Masyarakat setempat juga tidak memperdulikan dia. Menurut kepercayaan disana, jenis kelamin manusia tidak hanya ada dua. Para lady boy ini disebut Kathoey oleh masyarakat Thailand.

Kathoey sendiri disebut sebagai hemaprodit oleh masyarakat disana. Karena itulah, hal seperti ini tidak dipermasalahkan disana.

Saat pertama kali memandang, tak bisa dipungkiri kalau dia memang mempunyai paras yang sangat cantik jelita. Yoshi mempunyai kulit putih, tubuh langsing bak model hingga mata yang bundar seolah membuat siapaun yang memandangnya akan tergoda. Wanita tulen pun pasti cemburu dengan para rupawan yang dimiliki Yoshi.

Namun siapa sangka dibalik kecantikan Rinrada Thurapan, ternyata dia adalah seorang pria. Banyak yang heran kalau Rinrada Thurapan adalah pria paling cantik di Thailand.

WAH CANTIKNYA RINRADA THURAPAN, NAMUN TERNYATA DIA ADALAH


WAH CANTIKNYA RINRADA THURAPAN, NAMUN TERNYATA DIA ADALAH


WAH CANTIKNYA RINRADA THURAPAN, NAMUN TERNYATA DIA ADALAH



Namanya cukup terkenal di Thailand. Hal ini dikarenakan dia adalah seorang selebriti. Seperti dikutip dari laman tribuntravel, Yoshi mengatakan belum pernah melakukan operasi kelamin. Namun, ia memang sudah melakukan operasi pada bagian bibir.