WOW, CINTA LAURA PAMER BELAHAN DADA SAAT BERJEMUR DI BALI, FOTONYA BIKIN

Bali memang menjadi destinasi favorit bagi para artis. Mereka sering datang ke Bali untuk berlibur dan juga berjemur. Tak hanya artis luar negeri, para artis tanah air pun juga senang berjemur di pulau dewata ini.

Baru-baru ini artis berdarah campuran Perancis, Eurasia, Cinta Laura kembali memamerkan tubuh indahnya. Cinta Laura ke Bali untuk berjemur. Bahkan dia juga bergaya seperti artis-artis bule.

Namun kali ini, pelantun lagu "Becek Ga Ada Ojek" ini berjemur sambil memamerkan belahan dada dan paha mulusnya.

Dia sepertinya sedang asyik menikmati jemuran di bawah sinar matahari. Dalam balutan bikini hitam, dia tampak percaya diri untuk memperlihatkan anggota tubuhnya yang aduhai.

Foto berjemur di pulau dewata tersebut lantas diunggahnya ke akun media instagram miliknya. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Cinta Laura memberikan caption "Cheers to the warmer days. #throwback".

Sampai berita ini dimuat, sudah ada 64.644 netizen yang menyukai fotonya. Dan juga dikomentari 350 komentar.

Banyak dari netizen yang memuji kecantikan dari Cinta Laura. Selain itu, juga ada yang mengaku segar saat melihat foto tersebut. Ada juga yang ingin berfoto dengannya.

WOW, CINTA LAURA PAMER BELAHAN DADA SAAT BERJEMUR DI BALI, FOTONYA BIKIN


“Nice pic @claurakiehl,” puji andrebonek49

“Kalau liat fotonya cinta bikin segarr,” kata ayangwatin.

@gerrynaldyIh si kakak tadi aku kesitu juga kok gak ngeliat sih, kalo liat minta foto deh aku

@hidayahrosa @claurakiehl miss universe indonesia 2017.... Your smart and dedicated....