WOW GADIS CANTIK SEPERTI BARBIE INI DISEMBUNYIKAN ORANG TUANYA, FOTO-FOTONYA BIKIN KAGAK TAHAN

Kecantikan merupakan anugrah terindah yang diberikan oleh Tuhan kepada hambanya. Jika ada gadis yang cantik, tidak dipungkiri pasti akan banyak cowok yang ingin mendapatkannya. Bahkan para gadis cantik juga kerap mudah dalam mendapatkan pekerjaan.

Salah satu wanita yang cantik ini berasal dari Rusia. Dia bernama Angelica Kenova. gadis cantik yang mirip barbie ini bisa dipastikan tidak pernah keluar dari rumahnya. Bahkan jika dia ingin keluar rumah, dia selalu dikawal ketat oleh sejumlah bodyguard.

Angelica memang sangat dijaga ketat oleh orang tuanya. Bahkan Angelica hanya mengaku kalau dia memakai kosmetik saat diperlukan saja.

“Kosmetik dapat digunakan jika perlu saat seseorang merasa ada yang salah dengan wajah atau tubuh mereka.” ujar Angelica.

Dia juga mengatakan kalau dirinya dibesarkan dan dijaga ketat oleh orang tuanya. Bahkan orang tuanya tidak mengijinkan keluar, berkencan dan main seperti layaknya gadis lain.

“Tumbuh dewasa, orangtuaku membesarkanku seperti putri dan tidak pernah mengijinkanku keluar, berkencan atau merasakan pengalaman seperti yang dialami orang-orang dewasa lainnya.” Lanjutnya.

Angelica juga mengaku kalau sikap protektif orang tuanya membuat dirinya seperti boneka hidup. Sejak lahir, ibundanya mendandaninya layaknya sebagai barbie. Hingga kini dia juga cantik seperi barbie.


“Hasilnya, aku tidak cocok dengan dunia nyata – aku seperti boneka hidup. Sejak aku masih kecil orangtuaku mendandaniku seperti Barbie. Jadi aku sangat senang disamakan dengan mereka. Barbie merupakan idola para gadis dari seluruh penjuru dunia.” ungkap Angelica.

Dia juga mengklaim kalau dirinya tidak pernah melakukan operasi plastik. Apa yang ada di tubuhnya adalah asli. Sang ibundanya lah yang telah mendandaninya seperti ini sejak dia masih kecil. Hingga kini tubuhnya sempurna seperti barbie.

WOW GADIS CANTIK SEPERTI BARBIE INI DISEMBUNYIKAN ORANG TUANYA, FOTO-FOTONYA BIKIN KAGAK TAHAN


Kini Angelica ingin hidup bebas dan mandiri seperti gadis seumuran lainnya. “Orangtuaku telah ‘menyimpan’ku dalam istana kaca selama aku haidup, namun aku berharap suatu hari nanti aku dapat bebas. Tidak pernah terlambat untuk memulai hidup mandiri.” harapannya.