WOW MENGEJUTKAN, NENEK USIA 61 TAHUN INI JADI MODEL IKLAN BIKINI, POSENYA BIKIN IRI GADIS MASA KINI

Menjadi bintang iklan biasanya diperankan oleh gadis yang masih mempunyai usia muda. Selain usia yang masih produktif, seorang wanita yang berusia muda juga mempunyai postur tubuh yang indah. Apalagi jika digunakan untuk iklan bikini.

Namun pernahkah anda membayangkan jika ada seorang nenek-nenek yang menjadi bintang iklan bikini? Pasti anda syok melihat ini semua. Apalagi ji8ka nenek-nenek tersebut sudah mempunyai rambut yang berwarna putih.

Kebanyakan orang akan berfikir jika nenek yang berusia 50 tahun sudah waktunya duduk manis di dalam rumah sambil menunggu cucu kesayangannya. Ada juga yang menganggap usia tua akan sangat sulit untuk berkarir.

Namun apa yang dilakukan oleh nenek ini mampu memecahkan mitos. Dimana statusnya sebagai nenek  tidak membuatnya berhenti berkarir. Yazemeenah Rossi adalah salah satu dari orang-orang yang luar biasa.

Wanita yang  berusia 61 tahun tersebut  berhasil membuktikan bahwa usia hanyalah soal angka. Rossi berhasil menarik perhatian dari perusahaan baju renang untuk dijadikan sebagai model produknya. Hal ini tentu bisa  menimbulkan banyak tanda tanya.

Rossi yang berusia sudah tua ini mampu mengalakan gadis-gadis yang masih muda. Ternyata alasan utama dari designer tersebut adalah untuk menghindari gambar h!p3r-s3k5ua1.

"Wanita ini memancarkan kesehatan dan energi. Dia percaya diri dan benar-benar menakjubkan," ungkap wakil perusahan.

WOW MENGEJUTKAN, NENEK USIA 61 TAHUN INI JADI MODEL IKLAN BIKINI, POSENYA BIKIN IRI GADIS MASA KINI


Saat masih muda dulu, nenek 61 tahun ini ternyata rajin menjaga tubuhnya. Sehingga tidak dipungkiri jika kini dia tetep cantik dan bugar. Ternyata rahasia nenek ini adalah melakukan segala sesuatu yang dia sukai.