WOW, UANG KERTAS Rp 100 KINI HARGANYA SAMPAI JUTAAN, BEGINILAH CARANYA JUAL

Bagi kalian yang terlahir di tahun 80'an pasti tidak asing dengan uang kertas Rp. 100 yang mempunyai gambar perahu. Uang tersebut dulunya sempat berjaya sekitar tahun 80'an sampai 90'an.

Uang yang didominasi warna merah itu  dulunya sudah bisa digunakan untuk membeli semangkok bakso. Namun siapa sangka, kini uang sudah berumur sekitar tiga dekade tersebut mempunyai harga yang sangat fantastis.

Bahkan kini, uang yang dulunya hanya dilipat-lipat di dalam dompet, kini banyak diburu oleh para kolektor. Bahkan uang yang bergambar anak gunung krakatau tersebut kini berharga melebihi harga emas.

Uang ini mengalami peningkatan secara drastis dikarenakan adanya motif yang dinilai unik di dalam uang tersebut. Maka dari situlah, uang ini banyak diburu oleh kolektor.

Para kolektor tak segan-segan untuk merogoh kocengnya jutaan rupiah hanya demi mendapatkan uang Rp. 100 ini. Kini mereka tidak melihat dari nominalnya, namun mereka melihat karena kelangkaan dan keunikannya.

Seperti yang kami ketahui dari situs jual beli online, banyak para penjual yang memasarkan uang ini dengan harga yang beragam. Ada yang menjual dengan harga Rp. 500.000, ada yang Rp, 800.000 bahkan juga ada yang sampai menjual dengan Rp. 5.000.000.

WOW, UANG KERTAS Rp 100 KINI HARGANYA SAMPAI JUTAAN, BEGINILAH CARANYA JUAL


Fantastik bukan, hal itu lah yang membuat kolektor uang tua berebut ingin memilikinya sebagai koleksi pribadi juga bisa dijadikan sebagai nostalgia dimasa keemasannya.