BUSYET, DEWI PERSIK CURHAT BAGIAN TUBUH YANG SERING DIRABA OLEH NASAR, TERNYATA BAGIAN ITU ADALAH

Harianviral.com - Dewi persik dan Nasar akhir-akhir ini dikabarkan sedang memanas. Sepasang kekasih ini memanas sejak terjadi insiden dalam acara konser D’Academy 4 atau DA4 yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional.

Pada acara yang berlangsung pada Selasa malam (14/2/2017), Dewi persik memaki-maki Nasar dengan nada yang terbilang kasar.

Lantas apa yang membuat Dewi persik begitu marah terhadap Nasar?

Hal tersebut dikarenakan Nasar pernah melakukan pe1ecehan  terahdap Dewi persik. Dalam konser DA4 tersebut Dewi persik menyebut Nasar bencong dan a*jing .

Dia ini (Nassar) suka pegang-pegang gak sopan, dan sudah saya tegur bahkan terlalu sering melecehkan, dan saya memang gak mau dipegang-pegang, bukan munafik, kebetulan di acara tv ini. Dia udah nyolot gak karuan kyk seran, dan saya tiada kata kecuali anj1ng dan bencong yang pantas buat dia,” ucap Dewi Persik.

Ucapan Dewi persik itu memang sanagt tidak pantas. Dia pun juga mengakui kalau ucapannya tersebut kotor. Sehingga di meminta maaf kepada publik. Namun dia tak memeinta maaf kepada Nasar.

BUSYET, DEWI PERSIK CURHAT BAGIAN TUBUH YANG SERING DIRABA OLEH NASAR, TERNYATA BAGIAN ITU ADALAH


Ucapan saya memang sangat tidak pantas, kata2 anj1ng dan bencong keluar setelah ada jeda ke iklan, bukan lagi live ya. Tapi saya yang khilaf dan marah sebagai wanita yang berstatus janda yang tidak akan mengusik siapapun apalagi berlaku tidak sopan atau nakal terhadap laki2, kecuali tuntutan peran atau gimmick di panggung,” kata Dewi Persik.