GARA-GARA FOTO DENGAN HEWAN, WANITA INI DIKECAM NETIZEN, TERNAYATA BEGINI ALASANNYA

loading...
Harianviral.com - Saat ini memang sudah hal biasa memposting foto di internet. Dengan ledakan sosial media, banyak orang yang dengan mudah memamerkan fotonya kepada orang lain.

Kali ini pengguna media sosial facebook digemparkan oleh sebuah foto dari cewek yang berpose dengan hewan. Cewek yang berasal dari negeri malaysia ini telah banyak dikecam oleh netizen lantaran dari fotonya tersebut.

Sepintas memang tak ad ayang aneh di dalam foto tersebut. Dalam foto tersebut, tampak sang cewek sedang berbaring dengan mengenakan baju biru dan juga berkerudung.

Seperti dilansir dari laman tribunnews, cewek bernama Hazreen Syafiela, 25 tahun, ini terlihat berfoto dengan seekor hewan tapir berwarna putih-hitam. Ia berbaring di sebelah hewan tersebut. Hewan itu juga tampaknya senang saat berada di samping Hazreen.

Foto tersebut diposting pada Selasa, 14/02/2017. Entah kenapa foto tersebut banyak membuat netizen marah. Cewek tersebut juga mendapatkan kritikan pedas dalam aksi fotonya tersebut.

Menurut para netizen, gadis tersebut tidak pantas berpose manja dengan posisi merebahkan tubuhnya dekat hewan tapir.

Tak sampai disitu, netizen juga mempermasalahkan tangan Hazreen yang cukup dekat dengan alat kelamin hewan tersebut.

Tak heran jika fotonya tersebut banyak menuai kecaman dari para netizen. Dengan banyaknya yang tidak suka dengan foto tersebut, Hazreen langsung melakukan klarifikasi.

GARA-GARA FOTO DENGAN HEWAN, WANITA INI DIKECAM NETIZEN, TERNAYATA BEGINI ALASANNYA


“Let me explain you this. Gambar itu tidak berniat pegang alat kelamin tapir, tapi saya hanya sebatas memegang perut hewan itu. Hewan tapir sama seperti hewan lainnya, agar jinak harus dielus-elus perutnya,” ungkapnya

WAJIB BACA
loading...