LUCU, BERMUNCULAN MEME RUMAH GESER, SOLUSI TANPA MENGGUSUR ALA AGUS

loading...
Dalam debat Pilkada DKI, beberapa paslon memberikan argumen mengenai perumahan yang ada di dekat sungai. Jakarta sebagai kota Metropolitan memang sudah seharusnya terlihat bersih.

Penataan rumah rakyat memang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini untuk mengatasi banjir yang ada di DKI Jakarta. Dengan sterilisasi sungai, maka diharapkan Jakarta akan terhindar dari banjir. Selain itu, ibu kota Indonesia ini juga akan terlihat lebih bersih dan segar.

Pada masa pemerintahan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, penataan kawasan aliran sungai ini dilakukan dengan cara menggusur rumah rakyat yang ada di pinggiran sungai. Pemerintah pun juga membuatkan rusunawa untuk tempat tinggal warga yang terkena gusuran.

Namun kebijakan Ahok ini dinilai kurang tepat  oleh beberapa pihak. Dari situlah, paslon no urut 1, Agus - Sylvi memberikan solusi terkait proses pembersihan kawasan sungai.

Paslon yang identik dengan pakaian hitam ini memberikan solusi dengan cara menggeser rumah yang ada di lokasi aliran sungai. Dengan menggeser ini, menurutnya tidka sampai melukai hati rakyat. Sehingga rakyat masih bisa bekerja di dekat rumahnya yang selama ini menjadi mata pencahariannya.

Kebijaakn agus ini ternyata menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang membahas solusi dari Agus ini. Bahkan banyak netizen yang sangat kreatif dengan membuat meme tentang solusi dari Agus yang menggeser rumah tanpa harus menggusur.

Seperti yang kami kutip dari laman kontenviral.net, inilah meme lucu yang sempat viral di media sosial:

LUCU, BERMUNCULAN MEME RUMAH GESER, SOLUSI TANPA MENGGUSUR ALA AGUS

LUCU, BERMUNCULAN MEME RUMAH GESER, SOLUSI TANPA MENGGUSUR ALA AGUS


Bagaimana menurut kalian? Apakah solusi Agus untuk menggeser rumah di pinggir sungai ini tepat diterapkan di DKI Jakarta?


WAJIB BACA
loading...