MENEGANGKAN, BEGINILAH REAKSI JOKOWI KETIKA MENGETAHUI RUMAHNYA PENUH ALAT PENYADAP

Belakangan ini banyak diberitakan tentang penyadapan. Yang lebih heboh lagi, penyadapan ini dilakukan untuk menyadap mantap Presiden RI. Dari situlah sempat menjadi trending topik pemberitaan di tanah air.

Sebenarnya aksi penyadapan merupakan hal yang dilarang dan melanggar hukum. Namun entah untuk apa keperluannya, kadang orang ingin menyadap seseorang untuk mengetahui apa yang telah dilakukan olehnya.

Pada kesempatan inilah, tim harianviral akan mengupas tentang penyadapan kepada presiden kita Bapak Jokowi. Seperti yang kami kutip dari kontenviral, penyadapan terhadap Jokowi ini terjadi ketika beliau masih menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Pada saat itulah, beliau mendapati alat penyadap di rumah dinasnya. Mengetahui dirinya sedang disadap, Pak Jokowi tidak ambil pusing. Dia tak ingin suudzon menuduh orang. Dia hanya menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib.

Namun saat diwawancarai tentang reaksi pak jokowi setelah mendapat kabar tersebut, Pak Jokowi malah memberikan ekspresi yang kocak. Sontak wartawan yang sedang mewawancarainya pun ikut ketawa ngakak atas ekspresi yang Pak Jokowi Keluarkan.

Video masa lalu Jokowi dalam penyadapan tersebut kini diunggah ulang oleh akun @ulinyusron. Dalam video tersebut juga diberikan caption yang sedikit menyindir terhadap seseorang yang mungkin telah kalian semua ketahui.

"Reaksi Jokowi soal penyadapan waktu masih Gubernur DKI Jakarta, cuma lompat aja. Bandingkan reaksi belionya, padahal tak ada yang nyadap" tulis @ulinyusron pada caption nya.

MENEGANGKAN, BEGINILAH REAKSI JOKOWI KETIKA MENGETAHUI RUMAHNYA PENUH ALAT PENYADAP


Sontak postingan tersebut langsung dikomentari oleh banyak pihak. Diantaranya adalah produser ternama indonesia @jokoanwar dan komika indonesia @pandji.

"Perbedaan Gentleman dan Cengeng" ucap @jokoanwar
"Lucu banget act out kagetnya" ucap @pandji