MENGERIKAN, PELAJAR TEWAS AKIBAT TAWURAN MAUT ANTAR SMK DI PASAR REBO

loading...
Harianviral.com - Setelah lama tak ada kabar tentang tawuran. Kali ini kabar tersebut kembali muncul. Bahkan tawuran ini sempat menghebohkan dunia maya.

Tawuran ini terjadi antara pelajar SMK Adi Luhur vs SMK Bunda Kandung. Tawuran yang menghebohkan ini terjadi di kolong jembatan jalan layang Pasar Rebo, Ciracas, Jakarta Timur.

Di dalam video tersebut juga terlihat terjadi aksi pembacokan yang dilakukan para siswa tersebut.

Aksi tragis ini terjadi pada  hari Rabu 14 Februari 2017 lalu. Tawuran antar pelajar SMK Adiluhur Jakarta Timur dan SMK Bunda Kandung Jakarta Selatan.

Saat terjadi tawuran tersebut telah menewaskan 1 orang. Siswa yang nahas tersebut bernama Andika Baskara (17).

Andika merupakan siswa korban tawuran yang berasal dari SMK Bunda Kandung. Dia tewas setelah mengalami luka bacok di tubuhnya.

Seperti yang kami lansir dari laman kontenviral, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pihaknya sudah mengantungi identitas para pelaku tawuran.

Saat ini polisi juga tengah melakukan pencarian pelaku tawuran yang menewaskan satu orang tersebut.

Tawuran tersebut juga sempat dibadikan oleh salah satu netizen. Videonya juga sudah diunggah di internet dan menjadi viral.

Banyak tanggapan dari netizen setelah melihat aksi tawuran tersebut.

MENGERIKAN, PELAJAR TEWAS AKIBAT TAWURAN MAUT ANTAR SMK DI PASAR REBO


@_aria93 itu video tawuran di pasar rebo kok bikin lemes ya
@ikramarki Liat video bocah-bocah SMA pada tawuran (katanya di Pasar Rebo), kok ya nggak ada takut-takutnya pada maen saling tebas pake arit gitu.
@senotribroto ngeri banget itu di pasar rebo, gw kira tawuran udah punah, pada sibuk selfa selfie di sosmed doang
@el__piji itu yang tawuran antar SMK di pasar rebo SMK Adi Luhur X SMK Bunda Kandung. korban tewas Ahmad Andika Baskara (17) siswa SMK Bunda Kandung.

WAJIB BACA
loading...