NGENES ABIS, BEGINILAH CURHATAN SISWI BERSERAGAM SMA SAAT SENDIRIAN DI DALAM KELAS

loading...
Masa abu-abu putih merupakan masa yang sangat-sangat indah. Masa inilah yang bisa menjadi kenangan dalam hidup kita. Bahkan momen yang terjadi saat abu-abu putih ini akan sulit untuk dilupakan.

Masih ingatkan dengan lirik lagu tentang kisah kasih di sekolah?

"Kisah kasih di sekolah, dengan si dia, tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah"

Mendengarkan lirik lagu tersebut, senantiasa kita akan dibawa ke masa lalu untuk mengenang masa-masa indah yang ada di sekolah. Saat-saat kita masih bersuka cita dengan teman-teman bahkan saat pertama kali kita mengenal cinta.

Meskipun masa-masa SMA merupakan momen yang paling indah, namun tak semua orang bisa merasakan hal tersebut. Tak sedikit dari mereka yang maalh merasa masa-masa SMA ini indah. Entah karena apa, namun ada juga orang yang menganggap masa-masa ini kurang membahagiakan.

Seperti kisah anak SMA yang satu ini. Dia membuat video curhat tentang kesepiannya saat sekolah. Gadis yang belum diketahui namanya ini terlihat sedih banget saat curhat.

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh @raja_ngakak dalam kaun instagram miliknya. Dalam video unggahannya tersebut juga diberi caption "Sedih denger hidup si mbaknya (emoji)".

Namun benarkah kehidupan gadis yang memakai kerudung putih ini hidupnya benar-benar sedih? Lalu apa yang membuat gadis ini sedih?

Beginilah potongan curhatan gadis SMA ini:

NGENES ABIS, BEGINILAH CURHATAN SISWI BERSERAGAM SMA SAAT SENDIRIAN DI DALAM KELAS


"Gimana perasaanmu kalau ditinggal istirahat sendiri,
Ditinggal di kelas sendiri,
Aku ditinggal di kelas sendiri nggak ada siapa-siapa,
Ditinggal pacaran dan aku jadi obat nyamuk,
lebay kan?
Sebel kan aku kayak gini,
Sedih aku,
galau,
Kamu ngerti sedih nggak?
Dongkol hatinya,
Sekolah, ditinggal pacaran, jadi obat nyamuk aku,
Lebay....."

Itulah curhatan cewek SMA yang merasa dirinya sangat sedih. Menurut kalian bagaimana pendapatmu tentang gadis yang curhat ini ?

WAJIB BACA
loading...